WOW!Tinggalkan Cara Lama,Gunakan Cara Baru:Hanya Dalam Hitungan Menit Saja, Toiletmu Yang Kotor Dan Bau Akan Musnah Dengan Bahan Alami INI..Bantu Sebarkan Semoga Bermanfaat.

Sponsored Links
.

Bersihkan kamar mandi kadang waktu demikian merepotkan, terutama bersihkan toilet yang sudah lama tidak disikat.


Bisa dipikirkan kotoran serta bau yang membandel serta menempel diatasnya ditambah dengan bakteri. Tetapi tenang saja, hari ini saya akan mengajarkan langkah bikin pembersih praktis serta hemat untuk bersihkan toiletmu!

Bahan ­bahan yang dibutuhkan :

160 gr baking s0da
60 ml air lemon pekat
1/2 sdm cuka
1 sdm hydr0g3n per0ks! da dengan k0nsentr4si 3%
15­20 tetes minyak aromatik atau minyak ese " nsi4l.

Langkah buat :

1. Masukan serbuk baking s0da dalam mangkok lantas berikanlah air lemon.

2. Anda dapat mengambil wadah kecil untuk menjadikan satu hydr0g3n per0ks!da serta cuka. Sesudah


diaduk rata, input dalam mangkok baking s0da yang sudah ditambah lemon melalui langkah perlahan-lahan. Terakhir anda dapat berikan tetesan aroma kesukaanmu.

3. Sesudah semuanya dikumpulkan, anda dapat membentuknya jadi bola bola kecil dengan sendok, lalu di taruh diatas alumunium foil serta disimpan hingga kering. Lebih dahulu anda memakainya, anda bisa memasukkan dulu sedikit air cuka dalam toilet.

4. Bola­ bola kecil pembersih toilet ini paling sedikit memerlukan 4 jam supaya benar­ benar kering, anda bisa menyimpannya semalaman supaya tambah baik saat dipakai. Sesudah dia benar­ benar kering, anda dapat menyimpannya didalam toples kecil yang kedap udara.

5. Anda dapat menaruhnya diatas toilet, hingga saat toiletmu sudah terlihat kotor serta bau, anda dapat memakainya!

Walaupun untuk membuatnya diperlukan sedikit saat, tetapi bahan ini demikian mudah di cari serta hemat! Selain ramah lingkungan, dia bisa pula membantumu bersihkan toilet yang kotor serta bau. Dijamin sesudah anda rasakan keadaan toilet yang bersih serta wangi, anda juga pasti suka serta sukai! Namun butuh diingat pembersih ini cuma untuk toilet saja lho, tidak dapat digunakan untuk bersihkan tangan!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive