Loading...

ANDA PUSING DENGAN PENYAKIT MAAG YANG ANDA DERITA,,SAYA ADA SOLUSI CARA MENGOBATI PENYAKIT MAAG DENGAN SANGAT AMPUH,,JIKA ANDA MENGALAMI SAKIT MAAG BACALAH ARTIKEL INI,JANGAN SAMPAI PENYAKIT MAAG MENGGERIGIT PERUT MU SETIAP HARI,,((( 10 Cara Alami Mengobati Penyakit Maag ))) TOLONG DI SHARE YA SEMOGA BERMANFAAT

Sponsored Links
Loading...
Loading...



Penyakit maag dapat menyerang suapa saja yang mempunyai masalah pada pola makan. Diluar itu maag dapat juga menyerang waktu asam lambung dalam lambung anda bertambah dikarenakan ole stress serta faktor yang lain. Penyakit maag mungkin jadi kronis waktu tidak anda tangani, seperti beralih beberapa menjai penyakit kuning serta lever. 

Oleh karenanya saat mempunyai riwayat penyakit maag baiknya anda janganlah tinggal diam. Terkecuali berobat ke dokter ada langkah alami yang bias anda kerjakan seperti sebagian tips dibawah ini. 

10 Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Maag 

1. Daun Jambu Biji 
Daun jambu biji tidak cuma bermanfaat untuk anda yang alami masalah pencernaan seperti diare. Hal semacam ini juga sangatlah bermanfaat untuk sakit maag. Anda hanya butuh mengelolanya dengan mengambil sebagian helai jambu biji serta bersihkan sampai bersih. Lalu rebus daun jambu biji itu sampai air rebusan tinggal setengahnya. Minum air rebusan jambu biji itu dengan cara teratur. 

 2. Singkong 
Waktu makan singkong hal itu memanglah bisa menyebabkan maag kambuh. Nmaun janganlah salah bila di proses serta dikonsumsi dengan cara baik jadi ia akan jadi obat. Manfaat singkong serta ketela pohon dapat tangani maag. Untuk jadikan singkong atau ketela pohon jadi obat maag, anda dapat memarut singkong lalu di ambil sarinya, lantas rebus sari parutan singkong itu, lalu minum airnya usakan teratur sehari-hari apabila masih tetap merasa beberapa gejala maag. 

3. Kunyit 
Kunyit mulai sejak zaman dahulu memanglah telah terkenal dengan adanya banyak sekali manfaat, satu diantaranya yaitu menyembuhkan maag. Ambil sebagian ruas kunyit, bersihkan hingga bersih lalu kupas kulit arinya lalu Parut serta peras airnya, minumlah air perasan kunyit tadi dengan cara teratur saat pagi serta sore hari. Selain itu, kunyit dapat pula di proses jadi obat maag dengan cara di rebus, yaitu lewat cara merebus kunyit yang telah dipotong-potong kecil, minumlah air rebusannya dengan cara teratur pagi serta sore hari. 

4. Daun Alpukat 
Daun alpukat juga memberi manfaat yang cukup baik dalam menyembuhkan maag. Manfaatkanlah daun alpukat yang telah kering seperlunya serta air panas satu gelas ukuran tengah. Daun alpukat yang kering tadi dirajang ukuran kecil-kecil, ambil 1 sendok teh daun alpukat yang telah dirajang lalu seduh berbarengan 1 gelas air panas. Tambahkanlah gula dengan ukuran seperlunya, aduk hingga rata. Minumlah pada saat hangat. 

5. Rajin Berpuasa 
Janganlah sala menilainya bahwa orang yang mempunyai kisah maag tidak dapat berpuasa, jadi berpuasa adalah sala satu alternatif yang baik untuk menyembuhkan maag. Hal semacam ini dengan cara teori benar karena waktu berpuasa, jadwal makan kita jadi teratur, sedang hari – hari yang lain umumnya kita teratur makan hingga mengakibatkan maag. 

6. Madu manuka 
Ini yaitu madu mentah, yang bisa dibeli di toko makanan atau kesehatan. Apabila diminum, madu ini dapat untuk membunuh bakteri, mengobati ulkus, serta menguatkan susunan perut. 

7. Jus kubis 
Membuat jus kubis juga adalah sala satu alternatif obat maag alami. Mengkonsumsi kubis mentah atau konsumsi jus kubis segar menolong membuahkan asam amino didalam badan, yang tingkatkan aliran darah ke lapisan lambung. Hal semacam ini mendorong pengobatan ulkus. 

8. Klabet 
Bila maag anda tiba-tiba kambu tidak tertahankan, jadi rasa terbakar pada lambung bisa diatasi dengan meminum rebusan biji klabet. 

9. Tepung kanji 
Siapa yang tidak kenal dengan tepung kanji, bahan campuran membuat bakso ini bisa dipakai untuk menyembuhkan maag. Langkahnya cukup mudah. Ambillah tepung kanji seperlunya. lalu sangrai hingga berwarna kekuning-kuningan. Lalu buat air panas 1 gelas, serta imbuhkan 2 sendok tepung kanji. Minum larutan itu sehari-hari hingga penyakit maag terasa hilang. 

10. Buah Pisang 
Pisang terkecuali mempunyai struktur lunak tentu sangatlah cocok memberi kasiat untuk menyembuhkan maag. Mengkonsumsi pisang menolong meredakan peradangan pada selaput perut serta menguatkannya. Konsumsi pisang menolong membuahkan zat berlendir, yang melapisi susunan lambung, hingga melindunginya pada asam. 

Terima kasih sudah membaca 10 langkah alami menyembuhkan atau menangani sakit maag kritis serta akut dengan cepat. Mudah-mudahan dengan tips di atas maag yang sahabat dokter derita bisa terobati dengan cepat serta beraktivitas sehari-harinya dengan baik.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...