Loading...

Dibaca Kalau Gak Percaya!! Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini, Diabetes Sembuh Total Berkat Biji Alpukat..Begini Cara Meramu Nya..{{Semoga Bermanfaat}}

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Penyakit Diabetes yaitu penyakit yang menakutkan untuk beberapa orang. Penyakit diabetes yaitu satu di antara penyakit yang dijauhi karena kemungkinan yang demikian beresiko dari penyakit itu. 

Penyakit diabetes senantiasa terkait dengan kadar gula dalam dalam da..ra.h. Penyakit diabetes akan kabuh waktu k4ndung4n gula dalam da.ra.h jadi tambah dan ini akan jadi m0m0k yanga demikian menyakit untuk pasien diabetes. 

Hal sejenis ini jugalah waktu lalu dihadapi oleh Pak SOnny Sumarsono, setelah selama lima hari dirawat di Rumah Sakit Paru-Paru Jember karena penyakit diabetes yang dirasakannya. Namun sekarang ini pak Sumarosno dapat kembali lakukan hidupnya dengan cara normal setelah sembuh dari penyakit diabetesnya dengan meminum sari biji alpukat. 

Berita ini didapat oleh Pak Sonny waktu dirawat selama lima hari di rumah sakit Paru-Paru Jember, perawat disana menyampaikan pada beliau bila biji alpukat dapat menyembuhka penyakit diabetes. 

“Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya diberi tahu oleh perawat ruma sakit itu bila obat herbal biji alpukat dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Mellitus. Waktu saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam akun media sosial facebooknya. 

Permulaannya beliau tidak yakin, namun setelah mencari banyak referensi beliaupun membulatkan kemauan cobalah. Dan pada akhirnya gula da.ra.h pak Sonny sekarang ini jadi normal dan berat tubuhnya kembali naik. 

“Awalnya saya tidak yakin, tetapi setelah membaca dari bermacam rujukan saya meyakini bila biji alpokat dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Dan saya minum sari biji alpokat setiap pagi dan sore. Saat ini kondisi gula da.ra.h saya sudah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Berat tubuh saya waktu sakit 51 kg saat ini sudah mencapai 60 kg. ” paparnya. 

Cost pengobatan penyakit diabetes ini demikian murah, dan Pak Sonny mengingatkan untuk berhenti bila k4ndung4n gula dalam da.ra.h telah kembali normal. 

“Dengan biaya pengobatan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa sembuh. Waktu k4ndung4n gula dara sudah normal saya berhenti munum sari alpokat. ” 

Pak Sonny lalu menyammpaikan bila sekarang ini k4ndung4n gulanya selalu terbangun sampai hindari dirinya dari bangkitnya kembali penyakit diabetes yang dideritanya saat dihubungi serambiminang. com melalu account media sosialnya. 

“Sebulan paling akhir dara gula saya 135 s/d 167 saat cermat tidak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi terkadang malam 1 gela kecil. Diabet tidak bisa sembuh hanya kita melindungi k4ndung4n gula dibawah 200” papar Pak Sonny pada serambiminang. com, 12 Juli 2015. 

Pak Sony juga menjelaskan langkah buat sari biji alpukat untuk menyembuhkan penyakit diabetes melalui cara sebagai berikut : 

Langkah buat minuman sari biji alpokat seperti berikut : 

– Biji buah alpukat sekedarnya (1 buah saja) 
– 2 gelas air 
– Ambil biji alpukat dan panggang di atas ap kurang lrbih 5 menit lalu biji alpokat jadi tidak ker4s i, Lalu potong kecil-kecil 
– Lalu rebus sampai airnya jadi berwarna coklat 
– Setelah dingin, saring dan minum 
– Lakukan dengan cara teratur sampai kesembuhan mulai dirasa 

Melalui akun media sosial facebooknya, pak Sonny terlihat bersedia menjawab setiap pertanyaan orang yang penasaran melalui cara pengobatan itu. Tentu akan demikian berguna ini cara barusan disebarkan dan di kenali beberapa orang sampai mengobati penyakit diabetes tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...