Loading...

AWAS dan WASPADAI Munculnya 3 Gejala Ini, Bisa Jadi Itu Pertanda Munculnya Serangan Jantung Kronis..!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Menurut Center od Disease Control and Prevention, tiap-tiap 43 detik, satu orang Amerika serikat alami serangan jantung. Serta Lebih Dari 1 juta Orang Wafat Lantaran Penyakit Pejantung.

Hal itu terjadi padasaat aliran darah yang membawa oksigen ke otot jantung berkurang dengan drastis serta kronis, atau bahkan terputus sama sekali. Salah satu faktornya dikarenakan tersumbatnya pembuluh darah.

Penyakit ini membawa beberapa gejala awal, satu diantaranya adalah Angina, atau sakit dada. Mengenali adanya gejala angina sangatlah penting untuk melakukan tindakan dan pencegehanawal.

Diantara tanda-tanda penyakit mematikan ini, seperti ditulis dari laman Lifehealthandfood. com, yaitu seperti rasa sesak di dada. Tekanan, atau rasa tak nyaman pada dada selama melakukan aktivitas fisik atau stress. Tetapi kebanyakan, gejala ini dapat berhenti dengan segera bila anda berjenti bekerja.

Bila anda sering merasakan gejala -gejala seperti di atas maka kami sarankan untuk segera melakukan pemeriksaan kesehatan jantung anda, di rumah sakit ataupun klinik terdekat dari rumah anda. semoga informasi ini bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...