CAMPURKAN BAHAN ALAMI INI KEAIR PENCUCI MUKA, DALAM 3 MENIT SAJA KERUTAN DI WAJAH AKAN HILANG DAN KULIT TUA"PUN H4LUS KEMBALI...

Sponsored Links
.
Kehidupan kita sehari­ hari jauh semakin banyak ada di ruangan AC, hal sejenis ini mengakibatkan kulit kita lama kelamaan akan kekurangan air. Udara kotor diluar juga mengakibatkan kulit kering, terkelupas bahkan juga berkerut.



Namun sebenarnya cuma dengan bersihkan muka dengan air ini saja, anda dapat menyelesaikan masalah kulit ini lho! Yuk, saya berikan tips-nya

1. Garam dapur 

Dengan berikan sedikit garam dapur ke air, berguna untuk memb"unuh kuman serta bersihkan kelebihan lemak di kulit sampai dapat menghindar penuaan awal. Anda dapat memakainya untuk bersihkan muka. Mungkin saja permulaannya akan merasa seperti tidak tercuci bersih, tetapi sesungguhnya itu yakni minyak yang keluar dari pori­pori wajahmu.
Hanya kurun waktu 1 minggu anda akan rasakan perbedaan warna kulitmu!

2. Madu 

Madu memiliki kandungan sebagian besar asam amino, h0r"m0n, vitamin serta gula yang diser4p tubuh. Kandungan ini bermanfaat untuk melembabkan kulit serta memb"unuh kuman.

Untuk anda yang berkulit kering, cukup berikanlah 2-­3 tetes madu ke air pencuci wajah, lantas tepuk perlahan di wajah serta pijat selama beberapa menit. Ini bisa kembalikan kulit indahmu! Air madu juga nyatanya bisa mencegah komedo dan menyingkirkan kerutan muka lho!

3. Cuka 

Membersihkan wajah dengan air yang ditambah sedikit cuka nyatanya dapat juga buat wajahmu lebih k3ny4l serta bercahaya dan kurangi kerutan.

Cuka bisa merubah tingkat pH kulit, mengh4luskan kulit tua, tingkatkan kelembapan serta berikan nutrisi kulit. Waktu anda bersihkan wajah malam hari, campur 1 sendok teh cuka bersama 3 sendok makan air serta gunakan kapas untuk meratakannya di semua wajah. Pijatlah dengan perlahan lantas bersihkan dengan air.

4. Teh hijau 

Percobaan di Jepang tunjukkan teh bisa mencegah penuaan 18 kali lebih hebat daripada vitamin E dan efisien untuk singkirkan kerutan.

Sesudah anda mencuci bersih wajah, tambahkan sedikit teh hijau di wajah serta tepuk perlahan dengan jari. Atau anda dapat tuangkan teh ke atas kapas serta taruh diatas wajah 2­-3 menit lantas cuci bersih dengan air.

Selamat mencoba sobat.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive