Diet Pepaya,,, Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu Sangatlah Mudah....!!! Begini Caranya..

Sponsored Links
.


Bila Anda ingin menurunkan berat badan, ada langkah mudah untuk mem4ngk4s lemak yang membandel. Anda bisa makan buah pepaya, yang kaya gizi serta juga membantu untuk menurunkan berat badan serta lemak berlebihan dari dalam tubuh.

Pepaya yaitu buah yang kaya kalsium, vitamin, zat besi, serta riboflavin. Pepaya juga mempunyai kandungan lemak yang begitu rendah. Enzim papain dalam pepaya, bisa menolong untuk memperlancar pencernaan lebih cepat serta mengurangi sembelit.

Satu pepaya kecil yang beratnya 1/2 kg hanya mengandung 68 kalori atau 3 % dari diet standar
2. 000 kalori. Pem4ngk4san diet 3. 500 sampai 7. 000 kalori setiap minggu, bisa mengurangi 1 sampai 2 kg berat badan. Hal semacam ini begitu menyehatkan bukan?

Serat
Satu potongan kecil pepaya, bisa sediakan 2. 7 gr serat. Diet cukup serat bakal mengatur pencernaan lebih baik, dan menyerap karbohidrat. Selain itu juga mencegah naiknya gula darah, yang bisa memicu kenaikan berat badan.

Lemak
Sepotong pepaya, cuma mengandung 0. 41 gr lemak. Badan memerlukan keperluan harian lemak untuk otak serta kesehatan jantung. Mengonsumsi pepaya tidak akan mengakibatkan penambahan lemak. Berat badan juga lebih mudah turun.

Air
Satu potong buah pepaya, mengandung 138 gr air atau 89 % dari berat totalnya. Konsumsi cairan, akan membersihkan racun dari tubuh serta memperlancar metabolisme.

Diet Pepaya Selama Seminggu

Awalilah untuk konsumsi pepaya pada pagi hari. P0t0ng kotak­kotak serta hidangkan sebagai sal4d untuk sarapan.

Pada siang hari cobalah minum 1 gelas juice pepaya tanpa gula, sesudah makan siang. Kerjakan hal semacam ini selama seminggu.

Letakkan pepaya mentah pada suhu ruang supaya cepat masak. Sesudah masak taruh dalam lemari es selama seminggu. Mengkonsumsi segera atau dalam beberapa hari.

Sangat mudah bukan? Tetaplah mengkonsumsi makanan sehat kaya serat, cukup minum air putih serta teratur olahraga. Happy diet!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive