Loading...

Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya !! Subhanallah, Dengan Bawang Merah+Madu, Mengidap Penyakit Paru2, Asma, Bronkitis Hingga Jantung Sembuh Total..Begini Cara Meramunya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Dengan Bawang Merah+Madu, Menderita Penyakit Paru2, Asma, Bronkitis Sampai Jantung Sembuh Keseluruhan.. Dokterpun Tercengang Dengan Hasil Nya.. Begini Cara Meramunya...!!!

Beberapa orang yang didiagnosis dengan masalah penyakit paru­paru yang tidak sama dan asma, bronkitis, dan bermacam jenis batuk yakni beberapa kondisi yang paling umum.

Infeksi, alergi dan mer. 0k. 0k dapat menyebabkan jenis penyakit paru­paru atau masalah spesifik. Dalam artikel ini akan diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat digunakan membantu

Anda mengatasi masalah dgn paru­paru, terutama asma, baik bronchitisserta jantung. 

Di waktu itu, nenek kita sudah menyiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan jenis ini, dan mereka yang sudah coba itu mengk0nfirm4sikan bila nenek moyang kita benar mengenai kemampuan penyembuhan yang besar ini.

Bahan­-bahannya : 

½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas/1. 5 liter air
7 sendok makan madu.

Persiapan : 

Tempatkan gulanya dalam wajan besar serta panaskan dgn api tengah. Aduk selalu sampai mencair. Lalu, berikanlah bawang irislah lebih dahulu,
masak selama beberapa menit, serta berikanlah air.
Rebus gabungan pada api tengah hingga air dikurangi dengan sepertiga. Biarkanlah dingin untuk sebentar.

Untuk waktu itu per4s lemon. Berikanlah madu serta jus lemon ke dlm paduan, dan aduk rata. Biarkanlah semalam, serta waktu pagi hari per4s cairan serta simpan dalam botol kaca.

sekianlah info ini mudah mudahan bermanfaat dan bermamfaat.. jangan pernah lupa click link dan sharing...
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...