INILAH RAHASIA KENAPA WANITA DILARANG MAKAN NANAS DAN MENTIMUN.BACA YA GUYS ..

Sponsored Links
.


Banyak wanita yg tidak ingin makan sedikitpun buah nanas lantaran dikira pemicu dari permasalahan kewanitaan, salah satunya dianggap juga sebagai pemicu keputihan dan keguguran. Mitos itu bermula dari pendapat bahwa nanas, terutama nanas muda mempunyai karakter antelmintik serta abortivum yang punya potensi menyebabkan kontraksi pada kandungan. Diluar itu diduga kandungan air pada nanas diduga bisa mengakibatkan keputihan. Namun apakah wacana di atas benar?

Butuh di ketahui bahwa buah nanas yang kita kenal juga sebagai musuh wanita ini banyak terkandung vitamin dan serat yang baik untuk pencernaan. Kandungan asam amino triptophan juga juga berperan merelaksasikan otak serta kurangi depresi diluar itu kandungan antioksidan dan beta karoten yang ada pada nanas juga dapat menyeimbangkan konsentrasi glutation tereduksi hingga bisa mencegah reaksi oksidasi lipid yang mengakibatkan katarak.

Sedang timun memiliki kandungan fosfor, kalsium, sapronin, protein, lemak, Diluar itu, timun juga memiliki kandungan flavonoid dan polifenol juga sebagai anti radang dan memiliki kandungan asam malonat yang berperan menghimpit gula supaya tak berubah jadi lemak, yang baik untuk kurangi berat badan. Timun juga memiliki kandungan kukurbitasin C, yang bermanfaat untuk tingkatkan kekebalan tubuh serta mencegah penyakit hepatitis.

Lantas apa hubungan kandungan vitamin dan kandungan gizi yang sudah dijelaskan di atas dengan keputihan? Jawabannya jelas, tak ada. Keputihan yaitu keluarnya cairan terlalu berlebih dari vagin''a yang kadang-kadang disertai rasa gatal, nyeri, rasa terbakar di bibir kemaluan, sering disertai bau busuk, serta menyebabkan rasa nyeri sewaktu berkemih. Warna cairan keputihan bervariasi, dari mulai putih, kekuningan, abu-abu, dengan konsistensi cair sampai kental atau bahkan berupa seperti susu. Bau dari keputihan juga beragam, bisa tanpa bau, berbau telur busuk, bahkan juga anyir seperti daging ikan mentah.

Keputihan dapat disebabkan oleh jamur ataupun bakteri yang bersemayam dalam vagin''a atau karena sebab perubahan hormon dalam tubuh. Untuk hindari keputihan itu tentu anda harus melindungi daerah kewanitaan anda. Salah satunya dengan mengguyur air dari bagian vagin''a dari atas ke bawah, kerap ganti celana dalam, serta sangatlah disarankan sesudah buang air besar atau kecil daerah vagin''a langsung di lap dengan handuk kecil yang kering. Hal semacam ini bertujuan untuk hindari kondisi daerah kewanitaan kita terlampau lembab, lantaran keadaan lembab sangatlah bagus untuk perkembangan jamur.

NB :

Untuk anda golongan perempuan pengemar Timun harus hati-hati ternyata timun dapat mengakibatkan penyakit.
timun adalah buah-buahan yang banyak terkandung cairan dan mempuyai khasit buat turunkan desakan darah tinggi. namun mempuyai efek juga jika di mengkonsumsi golongan wanita ketika Haid

Untuk hindari Kista dirahi''m!!! Sharing untuk beberapa wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita² di sekitar anda) :

 " Janganlah Makan Timun Saat Haid ".

Penelitian menunjukkan, makan timun waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahi''m, setelah 5-10 thn bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHI''M ".

Tolong informasi itu disebarkan ke beberapa wanita baik istri, anak putri kita, ataupun rekan wanita, itu tunjukkan bahwa kita peduli sama mereka.


Semoga bermanfaat dan BAGIKAN agar semakin banyak orang yang tahu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive