Loading...

KABAR GEMBIRA BAGI PENDERITA KANKER !! UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KANKER !! GUNAKAN HERBAL INI DAN DALAM HITUNGAN JAM SEL KANKER AKAN PUNAH..!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Cancer-e1442226308736-630x350

Ini  berisi banyak penting vitamin dan mineral seperti vitamin B6, thiamin , riboflavin , vitamin C, zat besi , kalsium , kalium , folat asam dan magnesium.
Itu berisi hingga 535 % dari yang diperlukan dosis vitamin C dan 110 % dari yang direkomendasikan dosis harian vitamin A. Semua ini fakta yang dikenal selama bertahun-tahun .

University of Windsor Kanada membuat studi awal dari Departemen Kimia dan Biokimia dan hasil memberi harapan baru bagi pasien kanker. Ditemukan bahwa akar dandelion secara efektif “membunuh” sel yang terinfeksi kanker tanpa efek yang merugikan pada sel-sel lain dalam tubuh, yang dilaporkan oleh “Natural News”.

John Di Carlo , 72 pria tahun , yang secara pribadi yakin akan sifat penyembuhan dandelion , telah mengalami intens dan ” agresif” kemoterapi untuk melawan untuk kesehatannya. Proses penyembuhan adalah tiga tahun yang panjang tepat sebelum dokter mengirimnya pulang untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan orang yang dicintainya.
Lihat juga: 3 Foods karsinogenik yang harus Anda Hindari!

Karena kenyataan bahwa tidak ada efek dari kemoterapi dan dokter tidak menawarkan alternatif untuk mengobati kanker , John mulai minum teh dari akar dandelion sebagai terakhir upaya untuk menyelamatkannya dari kanker. Hanya empat bulan, menurut situs “Natural News”, orang ini selamat remisi penyakit.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...