NAUDZUBILLAH,,Rasulullah Menyebutnya Istri Pembawa Sial, Jika Istri Anda Memiliki 3 Ciri/Sifat ini..Berikut Penjelasan Nya !!!

Sponsored Links
.
Saat anda akan mengambil keputusan tentukan istri, jangan sampai sembarangan. Cermati 3 hal sejenis ini beserta baik. Amati, tanyakan pada walinya, dan yakinkan. Jangan sampai anda menolerir. 

Sebab kata Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam pada sabdanya yg diriwayatkan oleh Imam Ahmad, Imam ath-Thabrani, Imam al-Bazzar dan Imam al-Hakim, 3 tanda-tanda istri wanita ini yaitu istri pembawa Sial. 

1. Jika Ditinggal Pergi, ia Berkhianat 

Anda terima pekerjaan ke luar kota. Lebih kurang 1 minggu. Baru nikah selama satu bulan. Masih tetap seru-serunya. Banyak yg belum dicoba. Juga permasalahan pertemuan pembawaan, sikap, serta tidak sama sebagainya. 

Persoalannya, anda dihantui berprasangka jelek karena tiadanya ciri-ciri jujur dan tingkah laku tanggung jawab berdasar pada sang istri. “Jangan-jangan, waktu saya pergi, beliau mengajak kerabat kampusnya ke kontrakan? ” bisik hati anda. Berprasangka jelek. 

anda meyakini akan pulang? Bagaimana bila dia pergi ke rumah orang tuanya serta malas pulang? ” 
Atau bisikan-bisikan kecemasan berbeda ygbersumber menurut tidak ada ciri-ciri jujur pada istri anda. 

2. Apabila diliat, ia Menyebalkan 

Bukankah kesialan yg begitu riil jika sepulang kerja, anda saksikan wanita kumal, relatif mandi, bau, dan buat jengkel? Lalu, waktu anda mengingatkan, ia jadi melawan. lebih galak, dan tidak mempunyai akhlak, minim sopan santun, dan berteriak-teriak seperti emak-emak di pasar. 

Istri yang menjengkelkan, Sumbernya yaitu akhlak yang buruk karena minimnya pengetahuan agama serta wawasan. Ia tidak ingin belajar, suka beserta yg dimiliki, dan menolak semua yang bertentangan dengan nafsunya. Mungkin saja, ia asal berdasarkan pada famili yg kaya, keturunan terhormat, serta manis bagus. Dapat juga kebalikannya. 

3. Bila mengemukakan, ia Menyakiti 

Sore itu, ceritanya, anda hadapi hari yang demikian berat ditempat kerja. Banyak pekerjaan yang belum teratasi, banyak penundaan jadwal, dan masalah tempo hari yang relatif kelar. Ditambah dengan jalanan yg macet, hujan deras, dan desak-desakan pada tunggangan umum. 

Lalu, waktu sampai pada rahang pintu, ada wanita yang eksklusif memberondong, bak pasukan musuh yg dapatkan targetnya, “dari mana saja sih?! Jam segini baru hingga! Singgah ke rumah cewek bekas kerabat sekolah ya?! ” 

Sakit hati, kan? Apa yang bakal anda lakukan apabila sudah begini? Serta rupanya, beliau malas beralih, bahkan juga menampik saat bakal dirubah. 

Duhai, bukankah tiga jenis perilaku ini yaitu kesialan sejati untuk anda, beberapa suami? 

sekianlah info ini mudah mudahan bermanfaat dan bermamfaat.. jangan pernah lupa click link serta sharing... 

mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive