Penting,,Jangan di Abaikan Info ini, Perlu Di Ketahui, Inilah Tanda-Tanda ((Tahi Lalat yang Berb4haya)) Di Kulit pemicu Adanya Kanker..!! Berikut Penjelasan Nya..Mohon Bantu Share..

Sponsored Links
.
Anda bisa membiasakan diri untuk saksikan dan memerhatikan setiap inci kulit Anda dari kepala sampai kaki, segera atau menggunakan pertolongan cermin. 

Walaupun tahi lalat yaitu satu hal yang kecil, tetapi kulit Anda termasuk org4n tubuh yang besar. 
Berikut ini langkah tahu tanda tanda tahi lalat yang memiliki resiko untuk kulit, ditulis dari Health Living. 

1. Tahi lalat yang berbentuk tidak normal. 

Apabila beberapa besar tahi lalat di kulit berwarna dan mempunyai ukuran normal, cobalah mencari tahi lalat yang mempunyai ukuran atau berbentuk tidak normal. Tahi lalat yang aneh umum disebut tahi lalat displastik. Keanehan mempunyai bentuk perlihatkan beberapa sel di dalamnya berperilaku berbeda dari beberapa sel sehat yang ada pada tahi lalat lain. 


2. Tahi lalat yang nampak saat  dewasa. 

Tahi lalat cenderung terlihat dan mulai tumbuh waktu kita masih tetap kanak-kanak. Namun, kemungkinan kanker kulit jadi tambah pada orang dewasa berbarengan dengan umumnya kulit terkena sinar matahari. Melanoma (bentuk paling memiliki resiko dari kanker kulit), yaitu bentuk umum dari kanker itu yang terlihat pada orang dewasa usia 25 sampai 29 th.. 

3. Ukuran tahi lalat makin besar dari rata-rata tahi lalat yang lain. 

Waktu kanker menyebar, sel-selnya mulai tumbuh cepat. Jadi apabila kanker berkamuflase jadi tahi lalat, bentuk tahi lalat itu makin lebih besar dan senantiasa menjadi membesar dari rata-rata tahi lalat yang lain (sebab sel kanker berkembang lebih cepat dari sel umum). 

4. Ada rasa sakit dan gatal 

Tahi lalat biasanya berupa netral, tidak terasa sakit atau gatal. Apabila ada tahi lalat yang terasa gatal, sakit, atau ber.da.ra.h, bermakna ada satu hal yang salah dari tahi lalat itu. Selekasnya periksakan ke dokter karena bisa jadi ciri ada kanker kulit. 

5. Ada perubahan susunan. 

Perubahan pada tahi lalat dinilai wajar, dari sisi warna, ukuran, dan bentuk. Namun, yang butuh di khawatirkan, apabila tahi lalat berpindah jadi kasar atau bersisik. 

sekianlah informasi ini mudah mudahan berguna serta bermamfaat.. jangan sampai lupa click link dan berbagi...
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive