Loading...

PESAN DARI DOKTER, MOHON DISEBARKAN INFO PENTING INI KE PARA WANITA BAIK ITU IBU,ISTRI,ANAK PUTRI ANDA: MENGERIKAN,!! INILAH AKIBATNYA BILA KAMU TIDAK MENCUCI PAKAIAN DALAM YANG BARU ANDA BELI....

Sponsored Links
Loading...
Loading...



Mulai sekarang ini jadikan kebiasaan untuk membersihkan pakaian baru sebelum memakainya. Itu sangat utama supaya satu diantara sisi terutama Anda selalu terlindungi. Serta, jaga kebersihan br4.

Janganlah pernah apa yang dihadapi oleh Susan McKinley, seorang antroplogis di Amerika, menimpa anda juga.

Susan lakukan ekspedisi selama sepekan serta ia tak membawa cukup bekal baju dalam terutama Br4, setelah itu ia membelinya untuk persediaan selama sepekan.

Selama lakukan ekspedisi ia ubah berapakah kali baju dalamnya yang semuanya
masih tetap baru. Di hari keempat ia alami ruam merah di pa*yu*d4ra samping kirinya. Ia kira ruam ini bakal hilang seiring waktu.

Sesudah pulang dari ekspedisinya, ia menjumpai dokter karena telah ada rasa sakit di pa*yud4*ranya. Dokter tak mengerti penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberikannya antibiotik serta krim khusus. Setelah saat berselang, rasa sakitnya tak hilang.

Pa*yuda*r4nya semakin panas serta mulai berd*ar4h. Ia memutuskan untuk membalut pend*ar4han ini, namun rasa sakitnya bertambah. Berselang 24 jam ia juga mulai mencari dokter­ dokter terbaik. Salah satunya Dr Lynch, seorang dokter pakar dermatologis.

Sang dokter juga tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berjalan, tetapi ia yakini pemicunya yaitu bahan kimi4.

Waktu dokter buka perban, ia sangat terkejut. Mereka peroleh larva bertumbuh serta bersarang dalam pori­pori serta dalam luka payuda*r4nya. Sesekali mahluk itu masuk dalam pori­pori serta terlihat di lubang sampingnya, Larva itu konsumsi lemak, susunan kulit, serta pu*ti#ng su*su p4yud*ar4nya, begitu menjijikkan.

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!!

Anda beberapa wanita disarankan agar membiasakan bersihkan br4


yang baru dibeli sebelum dipakai. Br4 yang telah dipakai juga harus beberapa sering dicuci serta dijaga kebersihannya.

Jangan sampai sangat begitu percaya pada terlihat luar yang terlihat bersih tak ada Anda ketahui benar bila ini betul­betul steril.

Pakaian yang Anda beli alami sistem yang begitu panjang sebelum hingga di tangan Anda. Mulai dari system pemintalan benang, sistem buat kain, pewarnaan tekstil, pemotongan kain, penjahitan, system mengem4s serta terdapat beberapa lagi. Semua sistem itu meninggalkan berbagai zat kimi4 yang dapat buat alergi kulit pada
beberapa orang, terlebih pada kulit yang sangat sensitif.

Beberapa bahan kimi4 yang dipakai pada system produksi yaitu formaldehid yang berguna untuk melindungi pakaian dari kerutan serta menghindar tumbuhnya jamur selama pengiriman.

Pakaian dalam berwarna hitam serta warna yang mencolok perlu diwaspadai lebih, baju dengan warna itu biasanya memakai pewarna yang memiliki kandungan p­phenylenediamine (PPD), yang dapat menghasilkan reaksi alergi. Senyawa organik vol4til serta product pemutih juga demikian banyak dipakai oleh industri tekstil.

Bahan kimi4 lain dalam baju yang umum dipakai yaitu nonylphenol ehtoxylate (NPE). Penggunaan NPE pada beberapa merk pakaian sudah dibatasi di bermacam negara di Asia.

Tetapi, hingga sekarang ini belum ada batasan pemakaian bahan kimi4 pada pemrosesan baju di Cina serta negara­negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Langkah mudah untuk tunjukkan ada bahan kimi4 pada baju baru coba c! um baju baru Anda, ada bau yang khas, ini yaitu bau pabrik baju atau lebih tepatnya aroma paduan dari bermacam zat pewarna tekstil, zat pemutih serta lain sebagainya.

Atau.. saksikan saja bagaimana warna air rendaman waktu Anda bersihkan pakaian baru yang berwarna. Pada beberapa orang, pewarna pakaian yang berlebihan bisa buat kulit memerah, gatal serta panas.

SEKALI LAGI, JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!!

Silahkan bagikan ke facebook, sayangi wanita­wanita yang anda cintai. Sekali anda berbagi itu, mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan bermanfaat untuk beberapa wanita.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...