Sudah TerBukti Secara ilmiah; 100% Daging Tupai Dapat Sembuhkan Kenc!ng Manis; Ginjal; Mandul; Kanker; Hingga Menurun Kan Kolestrol...Jika Anda Ingin Sembuh Tolong Di Baca?? Dan Share..

Sponsored Links
.


Daging tupai atau bajing senantiasa di cari beberapa orang. Daging binatang pemakan kelapa itu disadari dapat mengobati bermacam penyakit, seperti sakit gula, ginjal, dan kanker. Daging bajing sebenarnya disadari memiliki dampak menetralisir gula da.ra.h!


Tupai hasil buruan atau beli di pasar bisa segera di proses. Sesudah disembelih, kukunya dipotong serta dipisahkan pada kulit dan daging. Kemudian dipisahkan pada daging, otak, hati dan empedunya, karena semasing memiliki manfaat sendiri.

Langkah pengobatan bermacam penyakit dengan daging tupai cukup sederhana. Sesudah disembelih serta dibikin bersih, daging itu cukup di rebus dengan air. Lalu airnya diminum. Dagingnya juga digoreng dan dikonsumsi.

Selain itu beberapa orang meyakini bila daging tupai mempunyai manfaat untuk penambah stamina dan diakui dapat membantu sistem pengobatan untuk pasien diabetes.

Otak tupai bisa mengobati anak terbelakang mental. Sebentar janin tupai bermanfaat menyembuhkan wanita m4ndul. Tengah daging tupai jika dikonsumsi dengan teratur bisa menyembuhkan penyakit diabetes, kanker, rematik, dan lever.

Lebih jauh diterangkan, daging tupai tidak memiliki k4ndungan cholesterol, sampai pas dikonsumsi oleh beberapa orang yang perduli dengan kesehatannya. Umumnya customer mengolah daging itu, untuk jadikan sate serta berbagai jenis type makanan, bergantung selera customer.


Daging tupai bisa di proses jadi berbagai jenis makanan seperti sop, sate,
rica –rica, stick, dan abon.

Diterangkan, sistem pemrosesan daging itu tidak demikian susah, hingga tak memerlukan saat serta cost yang banyak. Sekarang ini customer daging tupai itu terbatas. Umumnya mereka sudah pernah konsumsi daging itu sebelumnya.

Selama ini konsumennya umumnya beberapa orang keturunan yang tahu manfaat daging tupai itu. Sesudah mereka pesan, dua atau tiga hari baru dapat saya kirim, ” kata seorang penjual daging tupai.

Menyembuhkan Kenc!ng Manis/Diabetes 

Beberapa orang yakini serta sudah tunjukkan bila daging tupai atau bajing bisa mengobati atau membantu mengobati penyakit diabetes. Banyak cara yang diakukan untuk memproses daging tupai itu mengonsumsinya sebagai obat.

Resep 1 

Step ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang di rebus/dimasak keseharian satu ekor sampai lukanya kering.

Resep 2 

Kuliti daging bajing serta irislah jadi empat potong. Lantas, rendamlah daging yang sudah dipotong ini ke air asam jawa seperti seperti orang yang akan menggoreng. Rendam lebih kurang 1 jam lamanya serta tidak ada di beri garam barang sedikitpun. Lantas goreng serta dikonsumsi dagingnya.

Resep 3 

Rebus daging tupai (daging jangan sampai dicuci dengan air jika kondisinya bersih) dengan asam kawak dan gula jawa. Lalu dapat digoreng hingga kering.

Itu cara mengobati penyakit diabetes Dan lain nya menggunakan daging tupai atau bajing, mudah-mudahan berguna dan jangan sampai lupa sharing artikel ini dengan kilik logo di bawah baik lewat twitter, facebook atau google+

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive