Loading...

SUNGGUH AJAIB !!! Shampoo Alami Dan Sederhana Ini Akan Membuat Rambut Anda Tumbuh Seperti Sang Putri Raja.Berikut Aturan Pakainya,

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Jika Anda peduli tentang rambut Anda, Anda harus mencoba sampo ini yang akan menumbuhkan dan membuatnya menjadi cerah dan mengkilap!

Untuk mengurangi kerugian dan berkontribusi keindahannya kami merekomendasikan sampo ini. Sangat mudah untuk mempersiapkan dan itu adalah 100% efektif. Setelah mencuci rambut Anda beberapa kali Anda akan melihat hasil pertama, rambut Anda akan lebih menurun, itu akan menjadi lebih kuat, gugup dan setelah dua bulan aplikasi biasa Anda akan melihat rambut baru, yang berkontribusi pada peningkatan volume.

Bahan:
Nettle Shampoo
Panthenol 100 ml
Nettle tetes 30 ml
AD tetes, 30 ml larutan
Minyak 50ml Castor
Dua ampul vitamin B

Dalam 750 ml sampo jelatang, campurkan seluruh botol 100 ml panthenol, 30ml tetes jelatang, AD tetes dan minyak jarak.


style="text-align: justify;"> Bagaimana bertindak shampoo ini:
Percaya atau tidak sampo ini adalah vitamin bom nyata untuk kulit kepala Anda, dan karena itu untuk rambut Anda.

Nettle: mempercepat sirkulasi perifer dan aliran darah ke kulit kepala sehingga mempercepat proses metabolisme dalam epidermis. Oleh karena itu bahan-bahan lain dari sampo ini akan lebih cepat dan lebih baik diserap.

Panthenol: asam pantotenat (vitamin B5) bekerja pada pelestarian fungsi yang tepat dari kulit kepala dan merangsang proses regeneratif.

Castor oil: Menguatkan kutikula. Hal ini kaya vitamin E dan asam risinoleat. Vitamin E adalah antioksidan penting dan mencegah aksi radikal bebas dan efek berbahaya mereka pada kulit kepala dan akar rambut. Castor selain sifat regeneratif bertindak antijamur (menghancurkan jamur bertanggung jawab untuk ketombe). Pada kulit kulit kepala bertindak protektif, menenangkan dan penyembuhan, sementara konsistensi tebal dan lengket menghilangkan sel punah dari kulit kepala, mencegah mereka untuk menyumbat folikel rambut yang akan menghasilkan pertumbuhan rambut lebih lambat.

tetes AD Vitamin A bertindak dalam berbagai fungsi fisiologis dalam tubuh manusia, apa yang penting untuk rambut Anda adalah efek regeneratif pada kulit kepala kepala misalnya diferensiasi jaringan epitel.

Vitamin B kompleks: memberi makan rambut dan mengembalikan kekuatan rambut
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...