Loading...

Sungguh Dokter Saja Terkejut Dengan Keajaiban Ini'' Batu Ginjal H4ncur'' Diabetes Sembuh Total'' Kandung Kem!h Musn4h Hingga D4rah Tinggi Turun Drastis Dengan Rambut Jagung..Begini Cara Meramu Nya..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Jagung bakar, jagung rebus, popcorn ataupun puding jagung yaitu daftar makanan favorite yang terbuat dari jagung. Namun tahukah anda apabila banyak manfaat yang lain dari jagung yang bisa digunakan untuk bermacam persoalan kesehatan. 

Satu diantara sisi dari jagung yang kenyataannya memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan yaitu rambut jagung. Manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, salah satunya manfaat rambut jagung untuk diabetetes. Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat bulu jagung ini, silakan baca senantiasa tulisan ini ya :) 

1. Rambut Jagung untuk Diabetes 

Diabetes sekarang ini jadi satu di antara penyakit yang umum diketahui karena makin banyak jumlah penderita. Penyakit diabetes ini nampak disebabkan meningkatnya k4ndung4n gula da.ra.h pada tubuh manusia. 

ilustr4si rambut jagung 
Apabila gula da.ra.h tidak terkontrol dengan baik jadi seorang pasien diabetes bisa menderita komplikasi seperti jantung, stroke hingga menyebabkan kem4t!an. Nah rambut jagung kenyataannya bisa mengatasi berlebihnya gula da.ra.h pada tubuh manusia. 

Dalam penelitian diketahui apabila nutrsi ektra dari rambut jagung sangat baik untuk mengatur gula da.r.a.h pada tubuh sampai dapat menghindar dan mengobati penyakit diabetes. 

System pemrosesan obat alami rambut jagung ini sendiri cukup mudah langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lalu minum air rebusan ini 2 kali sehari dengan cara teratur untuk mengatur gula da.ra.h pada tubuh anda 

2. Manfaat Rambut jagung turunkan tekanan da.ra.h tinggi 

Buat anda yang memikul derita tekanan da.ra.h tinggi, mungkin saja rambut jagung bisa jadi satu di antara solusinya. Nutrisi dalam rambut jagung fresh atau yang telah di proses jadi teh disadari ampuh turunkan tekanan da.ra.h pada badan dengan cara perlahan dan bertahap. 

Langkahnya dengan menggunakan air rebusan rambut jagung. Bahan yang diperlukan yaitu 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran tengah dan air secukupnya. 

Rebus beberapa bahan tadi hingga mendidih. lalu dinginkan setelah itu saring air rebusan tadi lalu tambahkan madu seperlunya lantas minum secara teratur untuk turunkan tekanan da.ra.h yang tinggi. 

Selain untuk turunkan tekanan da.ra.h tinggi ramuan ini bisa memiliki manfaat yang lain yaitu untuk memperlancar buang air kecil. Jadi apabila anda alami persoalan buang air kecil, tidak salahnya coba rebusan rambut jagung untuk mengatasi persoalan ini. 

3. Manfaat Rambut jagung Untuk Batu Ginjal 

Rambut jagung juga disadari bisa menyembuhkan batu ginjal. Untuk peroleh manfaat rambut jagung ini yang dibutuhkan yakni 4 tongkol jagung muda, satu genggam rambut jagung, dan 8 lembar daun kei beling. 

Langkah pemrosesannya juga cukup sederhana yaitu dengan merebus semuanya bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan ini lalu diminum sehari sekali selama 14 hari atau 2 minggu. 

Setelah batu ginjal keluar baik yang berupa kerikil ataupun butiran buih pengobatan ini harus segera dihentikan dan kemudian anda bisa melanjutkan pengobatan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil semasing 30 gr daun meniran dan kumis kucing untuk diseduh seperti teh. 

4. Mencegah Peluang Infeksi Saluran k4ndung k3m!h 

Rambut jagung juga cukup ampuh untuk pengobatan atau mencegah peluang infeksi saluran kandung ke.mi.h. 

Caranya cukup cuma menyeduh rambut jagung dan minum setiap pagi hari. beberapa penelitian telah tunjukkan apabila rambut jagung bisa membantu seseorang lepas dari peluang persoalan saluran kandung ke.mi.h karena nutrisi yang ada di dalam rambut jagung dapat bersihkan dan mem.bun.uh bakteri sekitar kending sampai anda terhidar dari infeksi 

Itulah beberapa manfaat rambut jagung untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...