SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! MEREKA MENGATAKAN BAHWA MINUM AIR PANAS DENGAN LEMON APAKAH BAIK ? DIBWAH INI PENJELASANNYA

Sponsored Links
.


Sejumlah ahli gizi dan ahli kesehatan menyatakan bahwa minum air lemon sebelum sarapan sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Ini adalah cara paling efektif untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi dan juga flushes keluar akumulasi racun dalam tubuh Anda. Lemon merupakan sumber kalsium, kalium, zat besi, magnesium dan vitamin A, C dan B kompleks, serta pektin serat, karbohidrat dan protein.
Asam sitrat ditemukan dalam lemon memiliki antibakteri yang kuat dan antivirus yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan mencegah sejumlah penyakit.
untuk mempersiapkan air lemon Anda akan perlu untuk memeras setengah lemon dalam segelas air murni. Opsional, Anda dapat menambahkan beberapa madu.
Mereka Dikatakan Anda Bahwa Minum Air Panas Dengan Lemon Apakah Baik, Tapi mereka Tidak Dikatakan Anda ini
Berikut adalah 10 manfaat dari minum air lemon sebelum sarapan:

1. Memperbaiki pencernaan
Lemon memiliki kemampuan untuk m3r4ngs4ng sekresi yang lebih besar dari empedu yang meningkatkan pencernaan. Konsumsi rutin air lemon akan membantu Anda menyingkirkan racun dan zat berbahaya dalam tubuh Anda dan mencegah gangguan pencernaan.
2. Membantu menurunkan berat badan
Lemon sarat dengan serat pektin yang mengekang keinginan dan menekan nafsu makan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol apa dan kapan Anda makan. Selain itu, kombinasi lemon dengan air hangat dan madu menciptakan lingkungan basa dalam perut yang mempercepat proses pembakaran lemak.
3. Membersihkan kulit
Segelas air lemon hangat dengan irisan lemon sebelum sarapan akan membersihkan darah dan meningkatkan regenerasi kulit.
4. M3r4ngs4ng sistem kekebalan tubuh
konsumsi rutin air lemon meningkatkan kemampuan tubuh `s untuk mengasimilasi besi, yang mengarah ke sistem kekebalan yang kuat. Selain itu, vitamin C dari lemon akan melindungi Anda dari pilek dan flu.
5. Bad napas
Lemon memiliki kemampuan untuk membersihkan mulut Anda dengan m3r4ngs4ng sekresi saliva yang menghancurkan bakteri yang menyebabkan bau mulut.
6. Menyeimbangkan kadar pH
Satu gelas air lemon hangat dapat mengatur kadar pH dalam tubuh Anda, mengurangi risiko peradangan.
7. meningkatkan energi
lemon kaya akan vitamin B dan C, fosfor dan protein yang dapat secara signifikan meningkatkan energi Anda. Selain itu, akan menyegarkan dan menyehatkan tubuh Anda.
8. infeksi tenggorokan Cure
Lemon memiliki efek antibakteri yang kuat dan oleh karena itu ideal untuk memerangi infeksi sakit tenggorokan dan tonsilitis. Mengkonsumsi satu gelas air panas dengan lemon sebelum sarapan dapat secara signifikan menurunkan risiko infeksi tenggorokan.
9. Kontrol tekanan darah tinggi
Lemon mampu membersihkan sistem limfatik dan mempertahankan hidrasi yang tepat. Karena kandungan kalium yang tinggi dapat mengurangi stres dan membantu Anda tidur lebih baik. Selain itu, meningkatkan aktivitas mental dan mengontrol tekanan darah.
10. Membersihkan saluran k3mih
Kombinasi air dengan lemon memiliki sifat diuretik alami yang secara efektif dapat membersihkan saluran kemih Anda dari bakteri. Selain itu, akan m3r4ngs4ng produksi urin dan mengatur kadar pH, mencegah proliferasi bakteri jahat.
Lemon dengan air panas secara signifikan akan meningkatkan energi Anda, membantu Anda menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.
sumber: http://goo.gl/27SLIX

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive