Tak Pernah Terduga..!! Ternyata Bahan-Bahan Dapur Ini Bisa Menebalkan Rambut Dalam Hitungan Hari, Rugi Bila Tak Baca,.!!

Sponsored Links
.
Alopecia adalah istilah yang digunakan untuk rambut rontok. Ada beberapa faktor yang menyebabkan rambut rontok, yaitu ketidakseimbangan hormon, pola makan yang buruk,alergi, stres fisik atau emosional yang berlebihan, genetik, jarang membersihkan rambutserta penggunaan produk yang tidak pantas untuk perawatan rambut.

l8jM4Z4-rambut-tebaljpg

Meskipun banyak yang produk sampo di pasaran yang menawarkan beberapa khasiat untuk menebalkan rambut, namun biasanya produk-produk itu sangat mahal.

Jangan khawatir, saya akan kasih tahu rahasianya perawatan anti-rambut rontokmenggunakan bahan-bahan alami. Berikut ulasannya:

1. Telur
Oleskan kocokan telur pada rambutmu yang basah. Tunggu selama setengah jam, kemudian bilas rambutmu dengan air hangat dan sampo. Telur kaya akan protein yangsangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambut. Lakukan hal ini sebanyak dua kali seminggu.

2. Olive Oil atau minyak zaitun
Oleskan sedikit minyak zaitun pada kulit kepala Anda. Biarkan selama 30-45 menit. Kemudian bilas dengan sampo. Sebagai alternatif lain, campurkan minyak zaitundengan madu kemudian oleskan pada rambut Anda. Biarkan selama 30 menit sebelumAnda membilasnya. Untuk hasil terbaik, gunakan metode ini seminggu atau dua kali seminggu.

3. Alpukat
Haluskan alpukan dan campur dengan pisang yang sudah dihaluskan juga dan tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat-pijat halus. Biarkan selama setengah jam kemudian bilasdengan sampo.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive