Loading...

Tolong Sebar Luaskan !!! Ayah,Bunda Mulai Saat Ini,"Stoooop",Larang Anak Anda Beli Minuman Yang Satu Ini,,Jika Tidak Akan Terjadi Seperti Ini..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Apakah Anda Seringkali Beli Minuman Ini..?? Mulai Hari Ini Detik Ini " " Stoooop " " Laranglah Sanak Saudara Anda,,, Apabila Tak Menginginkan Seperti Ini..!!! Sekarang ini Di Peroleh Minuman Paket Rasa Jeruk Disangka Palsu..!!! 

Brikut Penjelasanya : 

KBRN, Cilacap : Satu product minuman rasa jeruk paket botol yang diduga palsu diketemukan dalam inspeksi mendadak (sidak) tim paduan Pemkab Cilacap. 
Minuman bermerk itu didapat dari seorang distributor di lokasi Kecamatan Kroya yang berprasangka buruk karena perbedaan paket dengan product aslinya. 

Dari sinyal tanda fisik, tampak jelas ketidaksamaan product itu dengan aslinya” terang Pelaksana Service Kesehatan Farmasi Makanan serta Minuman pada Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Sujarwati, 
Diterangkan, ketidaksamaan itu salah satunya dari nomer daftar Badan Pengawasan Obat serta Makanan (BPOM). 

“Kita ambil sampel product asli dari outlet resmi serta nyatanya nomor daftar BPOM tidak sama” katanya. 

Kemudian, ketidaksamaan juga tampak pada gambar pada label merk serta warna air jeruk di dalamnya. 
Kalau yang asli, gambar jeruknya besar, tengah yang diduga palsu ini gambar jeruknya kecil serta cenderung biru. Lalu untuk diisi juga berbeda. Yang asli warnanya terang warna khas jeruk cerah, tengah yang ini sedikit cokelat serta gelap ” katanya. Dijelaskan, apabila satu product diketahui berbeda dari aslinya, baik warna, rasa, struktur, serta paket jadi product itu dinyatakan rusak. 

Selain itu berdasar pada pernyataan distributor, ia pernah mencicipi product yang diduga palsu itu serta efeknya jadi diare” tuturnya. 
Oleh distributor, sambung dia, product yang ia beli beberapa 1 truk seharga Rp 32 juta itu kemudian dilaporkan pada aparat Kepolisian setempat. 
Distributor juga berprasangka buruk karena product itu tak ada fakturnya. Sampai ia melaporkan pada aparat berwajib” tuturnya. 

Sebentar pihak Dinas Kesehatan Cilacap sendiri, tambah dia, setelah itu kirim surat pada BPOM atas temuan itu. “Kita sudah kirim surat pada BPOM berkaitan temuan product minuman ini, kemudian yang berikan penilaian yakni tim dari BPOM” katanya. (Sandy) 

Mari Saudara-Saudaraku Semuanya Sebarkanlah,,, Karna Satu SHARE dari Anda Sudah Di Tunggulah Beberapa ribu Juta Saudara-Saudara Kita..!!!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...