Loading...

Untuk Para Wanita''', Begini Cara ((Menebalkan Bulu Mata)) Dalam Waktu 1 hari''', Agar Terlihat Lebih Cantik...Tolong Bantu Share..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Beberapa wanita mujur dilahirkan dengan bulu mata dengan cara alami panjang dan tidak tipis, sebentar yang lain dapat mencapai efek yang hanya dengan menggunakan maskara favorite mereka. 

Apabila Anda telah dapatkan diri Anda dalam grup ke-2 wanita, Anda kenali bagaimana perasaan untuk coba masing-masing trik yang mungkin saja untuk meraih efek yang diinginkan, tetapi tidak satu juga dari trick ini bekerja. 

Namun, wanita ini mengaku bila gabungan beberapa minyak dapat membantu Anda menebal bulu mata Anda persis 1 minggu. Untuk menyiapkan kombinasi ini Anda hanya akan membutuhkan 3 bahan dan sedikit kesabaran. 

Bahan : 

20ml minyak kelapa 
20ml minyak Vitamin E 
20ml minyak jarak. 

Persiapan

Pertama-tama Anda perlu dapatkan mangkuk dengan tutup. Lalu menempatkan semua minyak dalam mangkuk itu dan aduk mereka dengan baik. 

Masing-masing malam terlebih dulu tidur mengguncang wadah atau botol, di mana kombinasi yaitu, dan menerapkan beberapa kecil gabungan minyak ini pada bulu mata Anda. Anda dapat menggunakan jari Anda atau swab telinga untuk menerapkan gabungan ini pada bulu mata Anda. 

Namun di kenali bila demikian paling utama bila Anda bersihkan make-up Anda terlebih dulu menerapkan gabungan minyak ini. Anda harus mengulangi prosedur ini setiap malam sebelumnya tidur. 

Hasil pertama akan terlihat hanya dalam 7 hari
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...