WASPADA !!! JANGAN MAKAN PISANG JIKA ANDA MENEMUKAN INI, ITU MUNGKIN AKAN MEMBUNUH ANDA. MOHON SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA TEMAN ATAU SAUDARA KALIAN YANG LAINNYA

Sponsored Links
.


Maria Layton, 43, menemukan sesuatu yang mengerikan ketika dia membuka tas pisang yang ia bawa dari supermarket. Dia terus tas di meja dapur untuk segel sepanjang hari dikemas sebelum orang membukanya. Setelah hari, ketika dia akhirnya membuka tas dan mengeluarkan pisang untuk putrinya 6- tahun, ia menemukan sesuatu yang tidak benar. Ketika ia mengamati dekat dengan pisang, ada kepompong laba-laba raksasa di atasnya. Lihat laporan Layton tentang pisang pertemuan mengerikan.

Maria Layton menemukan kepompong laba-laba ini lebih pisang

Layton mengatakan, "The pisang pertama memiliki sedikit lucu di atasnya, jadi saya punya satu lagi untuknya dan saat itulah saya menemukan kepompong laba-laba besar. Ada jaring laba-laba di pisang lainnya, juga.



POST IBU ANGRY
Setelah keluhan nya, Tesco menawarkan Layton pengembalian dana penuh dan memintanya untuk mengembalikan pisang untuk penyelidikan.

JIKA DIA TIDAK AKAN TELAH ALERT INI BISA MEMATIKAN
Pada saat yang tepat, ia melihat hal yang menyeramkan. Jika tidak, hal itu bisa saja beracun bagi keluarganya.

Laba-laba yang berbahaya yang menyerang pisang

Sekarang substansi atas sekelompok pisang adalah racun Brasil mengembara laba-laba yang dapat membunuh manusia hanya dalam waktu dua jam. Hal ini juga dapat menyebabkan ereksi jam panjang dalam tubuh manusia.
Bagikan ini untuk semua pecinta buah untuk membuat mereka waspada, ketika datang ke belanja buah.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive