BULAN BERAPA ANDA LAHIR? TERNYATA BULAN KELAHIRAN BISA MENGUNGKAPKAN TENTANG KESEHATAN KITA!! TOLONG DIBACA DAN SHARE

Sponsored Links
.
.
Menurut beberapa peneliti, waktu kelahiran bisa memastikan kesehatan seorang. Dalam hal semacam ini mereka mengelompokkannya menurut bln. kelahiran.

Walau baru sedikit yang di ketahui beberapa peneliti terkait hal itu, mereka mengatakan bahwa bln. kelahiran bisa merubah kesehatan manusia. Di bawah ini yaitu fakta-fakta yang di ketahui tentang hal itu seperti dilansir dari Food World News.

Januari-Juni

Mereka yang lahir pada bln. Januari sampai Juni baiknya mesti mengontrol konsumsi cholesterol serta sodium. Ini lantaran mereka mempunyai resiko menderita penyakit kardiovaskular yang lebih tinggi, terlebih orang yang lahir di bln. Februari, Maret serta April. Walau demikian, orang-orang yang lahir pada bln. Januari sampai Juni mempunyai resiko alami permasalahan saraf yang lebih rendah.

 Juni, Juli serta Agustus

Orang yang berulangtahun di bln. Juni, Juli serta Agustus mempunyai berat tubuh yang lebih tinggi waktu baru lahir serta condong alami saat pubertas yang sedikit terlambat. Tetapi, dua hal itu adalah basic untuk kesehatan yang baik waktu dewasa.

Mei, Juni, Juli, Agustus serta September

Mereka yang lahir di bulan-bulan itu mempunyai tingkat kesuburan yang sedikit lebih rendah dibanding orang yang lahir di bln. lain.

Oktober, November serta Desember

Orang yang lahir di ketiga bln. itu mempunyai kesulitan untuk memperhatikan suatu hal. Resiko alami Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) lebih tinggi buat mereka yang lahir di bln. November. Mereka juga mempunya resiko permasalahan pernafasan, reproduksi serta saraf yang lebih tinggi. Tetapi, bayi yang lahir di bln. Desember tunjukkan mereka tak mempunyai resiko atau proteksi penyakit. Bayi yang lahir di bln. September, Oktober serta November juga alami resiko penyakit kardiovaskular yang lebih rendah.

SUMBER: VIVI.co.id

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive