Loading...

KABAR GEMBIRA!! Bagi Pemilik Mata Minus " Lakukan Cara Sederhana Ini, Mampu Menggantikan Fungsi Kacamata Agar Melihat Lebih Jelas Kembali...{{Bagikan Semoga Bermanfaat}}.

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Memiliki mata minus tentu tidak pernah di inginkan oleh semua orang, lantaran Orang yang mempunyai mata minus tentu begitu bergantung dengan kacamata ataupun k0ntak le"ns agar dapat melihat dengan cara ‘normal’.


Setiap hari menggunakan kacamata mungkin saja cukup merepotkan untuk sebagian orang. Ditambah lagi waktu di mana kacamata yang biasa dipakai itu tertinggal di rumah, walau sebenarnya saat itu kacamata tengah begitu diperlukan.

Nah sahabat.. Bila anda pernah alami masalah seperti di atas, info yang dibicarakan dalam artikel ini mungkin saja dapat sedikit membantu anda. Ada langkah yang dapat anda kerjakan.


Langkah simpel ini diakui dapat mengatasi kesulitan membaca untuk yang memiliki mata minus. Cuma dengan memakai jari anda dapat menggantikan fungsi kacamata untuk melihat lebih jelas.

Langkahnya juga begitu mudah, anda tinggal bikin celah dari jari t3lunjuk ataupun jempol.

Kemudian anda f0kus dengan s4saran yang bakal anda lihat dari sela-sela lub4ng itu. bila anda bertanya ko bisa?

Jawabnya.. lantaran jari-jari yang membuat celah itu bakal membl0k cahaya yang datang hingga sinar yang masuk hanya dari lub4ng kecil dari jari tersebut .

Prinsip ini sendiri serupa dengan prinsip kerja Pinhole Camera, di mana dengan lubang yang kecil itu mata akan tingkatkan Depth of Field lewat cara membatasi jumlah sinar cahaya yang masuk ke mata.

Dengan cara ini, cahaya dapat mengh!mpit retina dengan cara langsung hingga penerimaan gambar menjadi lebih jelas.

Jadi.. nyatanya salahsatu manfaat jari yaitu untuk hal yang di atas. mudah-mudahan berguna serta silakan di coba..

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...