LAKUKANLAH MALAM INI..!! SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN CARA INI SANGAT AMPUH..!!! UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN..!! BERIKUT BAHAN SERTA CARA MENGOLAHNYA..!!

Sponsored Links
.
.


Bagaimana menyiapkan " Kollath " sarapan!
Profesor Werner Kollath, seseorang pakar diet serta dokter penyembuhan, temukan cara menyiapkan gandum yang akan membuatnya mudah diolah tanpa ada memasak. type makanan gandum disebut sarapan " Kollath ". Dengan preparingit cara ini, gandum berasimilasi tanpa ada memasak, yang betul-betul membuat enak serta kaya nutrisi.

Bahan yang diperlukan untuk satu jumlah :

1. 30-40 g (2-3 sendok teh) dari tanah fresh tepung gandum
2. 3-5 sendok makan air
3. 1-2 sendok makan perasan lemon
4. 15 g buah kering, cincang halus
5. 100 g baru gratedapples (atau buah musiman yang lain)
6. 1 sendok makan almond bubuk atau hazelnut

Kerjakan hal tersebut pada malam hari :
Masukan 30-40 g tanah fresh tepung gandum dalam mangkok. Kemudian, berikan 3-5 sendok makan air (tidak memakai susu) karenanya.

Aduk dengan baik serta meninggalkan campuran pada suhu kamar (20 ° C) hingga esok paginya. Tanah gandum akan membengkak saat malam hari serta dengan hal tersebut itu akan jadi massa tidak tipis.

Disamping itu, sebagian pergantian kimia akan berjalan melalui sistem fermentasi, yang sesungguhnya bertanggung jawab atas nilai gizi dan daya cerna sarapan ini.

Dalam wadah lain, rendam 15 g buah kering (buah ara, kismis, aprikot, tanggal), cincang halus, serta yakinkan kalau air meliputi mereka.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive