Loading...

LAYAK DICOBA SUNGGUH MENGAGUMKAN..!! TERNYATA INILAH TEHNIK SEDERHANA MENANAM PISANG RASA STRAWBERRY..!!! BANTU SHARE..

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Pisang adalah buah kaya manfaat yang disukai semuanya kelompok, dari anak kecil sampai dewasa semuanya sukai pisang. Terkecuali murah, pisang juga gampang diperoleh dimana saja ada. Sebab pohon pisang mudah tumbuh nyaris di beberapa besar lokasi Indonesia.



Jemu dengan rasa pisang yang itu-itu saja? Yuk cobalah sensasi rasa pisang baru ini. Pisang ajaib rasa strobery, tentu lebih seru. Terlebih bila buah pisang kita petik dari pekarangan sendiri, tentunya lebih mengasyikkan. Anda dapat menanam pohon pisang sendiri supaya memiliki rasa stroberi lho. Beginilah tehnik simpel langkah menanam pohon pisang ajaib rasa stroberi.

1. Lubangi pohon pisang

Ambillah pisau, berikan lubang pada batang pisang yang belum berbuah. Lubangi berupa sisi empat dengan ukuran sekitar 7×7 cmagar mudah memotongnya. Kerjakan dengan hati-hati jangan pernah rusak sisi tengah yang terpotong, sebab bakal kita pakai lagi untuk tutup pada sistem akhir.

Untuk lebih jelas dapat lihat gambar berikut :



2. Sediakan perisa stroberi

Ini rahasianya supaya buah pisang memiliki rasa stroberi, yakni dengan memberikan perisa strobery dalam lubang. Terkecuali
stroberi, Anda dapat juga memberikan perisa rasa lain seperti cokelat serta selainnya sesuai sama selera semasing yang dikehendaki. Langkah memberikannya saksikan pada langkag ketiga.


3. Masukan perisa cair

Bila perisa yang Anda pakai berupa bubuk jadi butuh digabungkan air supaya berupa cair. Ambillah kapas serta rendam dengan cairan perisa tadi kedalam lubang yang telah kita buat terlebih dulu. Saksikan pada gambar berikut ini.


4. Tutup kembali lubang

Tutup kembali lubang yang telah kita isi dengan perisa stroberi terlebih dulu. Supaya tak jatuh, Anda dapat memakai tali atau plester untuk membuatnya tetaplah melekat pada batang pohon pisang. Lantas kerjakan perawatan seperti biasanya. Biarlah pohon pisang itu berbuah, tunggulah hasil buah pisangnya.
Sekian langkah menanam pohon pisang unik, pisang ajaib rasa stroberi seperti diambil dari social. tnews. co. th. Saat ini, konsumsi buah pisang dengan rasa buah lain bukanlah lagi cuma dongeng, Anda dapat melakukannya sendiri. Butuh diingat, pastikan pohon pisang yang belum berbuah namun telah siap berbuah, janganlah pohon pisang yang sangat muda.

http :// aritunsa. com
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...