Loading...

Lebih Baik JOMBLO tau-tau Nikah daripada PACARAN tapi nggak Nikah-nikah

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Jomblo itu terkadang tdk enak namun tdk enaknya hanya kadang-kadang hehe, tak nikmatnya pas lagi diledikin sama teman-teman dan saat malam minggu karena semua yang miliki pasangan pada keluar buat kencan, dan selebihnya semua nyama-nyaman saja jadi jomblo. 

Lebih Baik Jomblo Tau-tau Nikah daripada Pacaran Tapi nggak Nikah-nikah
Jikalau boleh di beri pilihan, kamu tentu menentukan untuk lama menjomblo tidak terdengar pacaran namun langsung nikah. Dari pada pacaran namun tidak juga nikah-nikah. 

Dengar Kabar Temanmu Yang Jomblo Ingin Nikah Kamu Pasti Kagetkan? Namun Denger Kabar Rekanmu Yang Tidak Jomblo Mau Nikah Tentu Biasa-Biasa ajakan.


Kamu tentu tidak akan kaget bila dengar kabar temanmu yg tidak jomblo nyebar undangan. Namun kamu pastinya akan kaget begitu dengar berita atau dapat undangan dari temanmu yang nggak jomblo mau nikah? 

Buat Kamu Yang Udah Miliki Pasangan Jangan Sibuk Nanyain Kapan Miliki Pasangan Sama Si Jomblo 

Kamu tidak tau bila nanti kamu bakalan didului sama si jomblo untuk nikah duluan. Karena itu jangan ikutan kepoin si jomblo kapan ingin punya gebetan atau menyebutkan mereka tak laku. Entar giliran dia ‘laku’ nemu pasangan dia akan duluan ke pelaminan. 

Dan Janganlah Terlalu Bangga Pamer-Pamer Bahagianya Miliki Pasangan di Hadapan Mereka Yang Jomblo Lantaran Memang Bikin Iri hati tau.

Waktu kamu pamer punya pasangan itu enak, jomblo itu memang terasa iri namun terkadang tidak selamanya. Mereka tidak akan iri sama kamu saat kamu ribet mesti bertengkar dulu sama pacarmu cuma karena ingin main atau kumpul sama beberapa temanmu. 

Bukankah Antara Jomblo Sama Yang Sudah Miliki Pasangan Itu Mempunyai Persamaan? 

Ada persamaan antara kamu yang sudah miliki pasangan sama mereka yang masih jomblo. Persamaannya sama-sama masih belum menikah, dia yang sekarang ini sama kamu juga belum pasti bakalan jadi jodohmu, mungkin pacarmu yang saat ini jodohnya temanmu yang saat ini sedang jomblo. 

Bukankah Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Dari pada Pacaran Tidak Nikah-Nikah 

Bukankah lebih baik sendiri saja dahulu bila memang tidak ingin cepat-cepat menikah? dari pada menghabiskan waktu pacaran ke sana kemari, iya bila ujung-ujungnya jadi jodoh bila pada akhirnya putus? ngenes juga pada akhirnya, jadi bakalan lebih ngenes dari yang saat ini dirasakan oleh para jomblower.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...