LUAR BIASA!!! BELIMBING WULUH; AMPUH SEMBUHKAN PENYAKIT REMATIK TANPA KEDOKTER. INILAH CARANYA {TOLONG DI SHARE LEBIH BANYAK }.

Sponsored Links
.
Rematik adalah sekelompok penyakit yang menyerang berbagai organ dan jaringan tubuh seperti tulang, sendi, otot, bahkan darah atau organ tubuh lainnya. Rematik sangat mengganggu, karena ketika penyakit rematik kambuh, maka gerak tubuh akan jadi terganggu akibat rasa sakit dan ngilu yang ditimbulkan.



Rematik bisa disebabkan karena kegemukan dan peradangan. Peradangan dalam hal ini terjadi karena kelebihan hasil metabolisme purin yang tertimbun di persendian.

Untuk mengobati rematik bisa dilakukan dengan bahan herbal alami yang mudah ditemukan di sekitar kita, salah satunya adalah dengan belimbing wuluh. Untuk membuat obat rematik dari belimbing wuluh juga cukup mudah.

1. Segenggam daun belimbing wuluh dicuci tumbuk sampai halus tambahkan kapur sirih gosokkan ke bagian tubuh yang sakit.

2. 100 gr daun muda belimbing wuluh, 10 biji cengkeh dan 15 biji merica dicuci lalu digiling halus, tambahkan cuka secukup sampai menjadi adonan seperti bubur. Oleskan adonan bubur tersebut pada bagian tubuh yang sakit.

3. 5 buah belimbing wuluh 8 lembar daun kantil (Michelia champaca L.), 15 biji cengkeh, 15 butir lada hitam dicuci lalu ditumbuk halus diremas dengan 2 sendok makan air jeruk nipis dan 1 sendok makan minyak kayu putih. Dipakai untuk menggosok dan mengurut bagian tubuh yang terasa sakit. Lakukan cara ini 2-3 kali

SUMBER :http://www.kabar9.com/2016/02/luar-biasa-belimbing-wuluh-ampuh.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive