Loading...

Mau punya Kulit Mulus dan Kinclong dalam waktu 1 minggu? Coba deh Konsumsi Jus ini!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Kulit Mulus dan Kinclong - Mėmiliki kulit yang mulus dan halus, mungkin mėnjadi dambaan hampir sėtiap wanita. Apalagi mėrėka yang sudah mėmiliki pasangan, tėntu tidak ingin mėngėcėwakan pasangan dėngan pėnampilan Anda, tėrutama kulit.
 
Kulit Mulus dan Kinclong
Kulit Mulus dan Kinclong
Selain itu, kulit yang mulus dan halus menandakan jika kulit terjaga kesehatannya. Biasanya di era modern ini, untuk mendapatkan kulit tersebut tidak sulit, cukup datang ke dokter, perawatan dan minum obat-obatan tertentu.

Tetapi siapa sangka, jika untuk memiliki kulit halus tidak sesulit dan semahal yang Anda kira. Bahkan bisa  Anda dapatkan dalam waktu yang sangat cepat, hanya 4 hari, dan ini berdasarkan pendapat seorang model cantik.

Adalah Louise Roe, seorang wanita yang sangat percaya diri karena kulit mulusnya. Wanita berumur 33 tahun ini merupakan seorang pembawa acara sekaligus model di Inggris, dan ia menceritakan rahasia kulit cantiknya.

"Saya selalu ingin membagikan tips tentang kecantikan dan fesyen. Saya telah banyak mengetahui tips agar terlihat cantik dari industri kecantikan," ucap Louise yang kami kutip dari Mail Online.

Salah satu rahasia kulit cantiknya adalah dengan dengan rajin mengonsumsu jus yang kaya vitamin, yang ia beri label Jus Kcantikan.

"Ada perbedaan besar ketika saya meminum jus ini, kulit menjadi lebih cerah, bersih, dan lembab di mana semua garis halus hilang," tambahnya.

Untuk membuatnya cukup mudah, Anda peru mmpersiapkan bahan-bahan berikut ini:

Siapkan 4 batu es yang biasa dicetak dalam kotak es. Segenggam bayam: Sarat dengan zat besi dan kalium, bayam juga mengandung lutein, yang membantu mata untuk lebih cerah.

Segenggam selada air: Di mana mengandung antioksidan kuat, dan zat besi, serta lebih banyak kalsium dibandingkan susu. Segenggam peterseli: Sayuran ini memiliki kadar vitamin C tinggi, vitamin A, klorofil dan vitamin K.

Siapkan juga 1/2 potong alpukat. Serta satu buah pir. Buah ini memiliki kandunan serat tinggi dan indeks gliserin yang rendah. Dan yang penting satu buah lemon.

Carany adalah haluskan semua bahan bersama-sama dalam belender, dan Anda minum sampai habis. Minum secara rutin setidaknya dalam empat hari.

Roe juga memastikan dirinya untuk memperhatikan kebersihan kulit setiap malam, di mana ia menggunakan serum dan krim di sekitar mata, melakukan masker untuk pengelupasan kulit.

http://7alami.blogspot.co.id/2016/02/mau-punya-kulit-mulus-dan-kinclong.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...