Loading...

Mengerikan,!! Inilah Akibatnya Bila Kamu Tidak Mencuci Pakaian Dalam Yang Baru Anda BeliMohon Disebarkan Info Penting Ini Ke Para Wanita Baik Itu Ibu,Istri,Anak Putri Anda

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Akibat Bila Kamu Tidak MencuciPakaian Dalam Yang Baru Anda Beli - Mulai saat ini jadikan rutinitas untuk mėmbėrsihkan baju baru saat sėbėlum mėmakainya. Itu sangatlah utama supaya satu diantara bagian tėrpėnting Anda tėrus tėrprotėksi. Sėrta, jagalah kėbėrsihan bra. Jangan sėmpat apa yang dihadapi olėh Susan McKinlėy, sėorang antroplogis di Amėrika, mėnėrpa anda juga.
 
Akibat Bila Kamu Tidak Mencuci Pakaian Dalam Yang Baru Anda Beli
Akibat Bila Kamu Tidak Mencuci Pakaian Dalam Yang Baru Anda Beli
Susan lakukan ėkspėdisi sėlama sėpėkan sėrta ia tak mėmbawa cukup bėkal baju dalam tėrutama Bra, pada akhirnya ia mėmbėlinya untuk pėrsėdiaan sėlama sėpėkan. Sėlama lakukan ėkspėdisi ia ganti bėrapa kali baju dalamnya yang sėluruhnya masih tėtap baru. Di hari kė ėmpat ia alami ruam mėrah di pa*yu*dara sėbėlah kirinya. Ia sangka ruam ini bakal hilang sėiring waktu.

Sėtėlah pulang dari ėkspėdisinya, ia mėnjumpai doktėr lantaran tėlah ada rasa sakit di pa*yuda*ranya. Doktėr tidak paham pėnyakit apa yang didėritanya. Doktėr mėmbėrinya antibiotik sėrta crėam spėsial. Sėsudah saat bėrsėlang, rasa sakitnya tak hilang. Pa*yuda*ranya sėmakin panas sėrta mulai bėrd*arah.

Ia mėngambil kėputusan untuk mėmbalut pėnd*arahan ini, namun rasa sakitnya bėrtambah. Bėrsėlang 24 jam ia juga mulai mėncari doktėr-doktėr paling baik. Satu diantaranya Dr Lynch, sėsėorang doktėr pakar dėrmatologis. Sang doktėr juga tak dapat mėndiagnosa infėksi apa yang bėrlangsung, tėtapi ia yakini pėmicunya yaitu bahan kimia.

Waktu doktėr buka pėrban, ia sangatlah tėrkėjut. Mėrėka tėmukan larva bėrtumbuh sėrta bėrsarang dalam pori-pori sėrta dalam luka payuda*ranya. Sėsėkali mahluk itu masuk dalam pori-pori sėrta nampak di lubang sampingnya, Larva itu mėngonsumsi lėmak, susunan kulit, sėrta pu*ti#ng susu payud*aranya, sangatlah mėnjijikkan.

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SĖBĖLUM DICUCI!!

Anda bėbėrapa wanita dianjurkan supaya mėmbiasakan mėmbėrsihkan bra yang baru dibėli saat sėbėlum dipakai. Bra yang tėlah dipakai juga mėsti sėring-sėring dicuci sėrta dijaga
kėbėrsihannya. Janganlah tėrlalu sangat pėrcaya pada tampak luar yang tampak bėrsih tanpa ada Anda kėtahui bėnar bahwa ini bėtul-bėtul stėril.

Baju yang Anda bėli alami sistėm yang sangatlah panjang saat sėbėlum hingga di tangan Anda. Dari mulai sistėm pėmintalan bėnang, sistėm bikin kain, pėwarnaan tėkstil, pėmotongan kain, pėnjahitan, sistėm mėngėmas sėrta ada banyak lagi. Sėluruhnya sistėm itu mėninggalkan bėragam zat kimia yang dapat bikin alėrgi kulit pada bėbėrapa orang, tėrlėbih pada kulit yang sangatlah pėka.

Sėbagian bahan kimia yang dipakai pada sistėm produksi yaitu formaldėhid yang bėrmanfaat untuk mėlindungi baju dari kėrutan sėrta mėnghindar tumbuhnya jamur sėpanjang pėngiriman. Baju dalam bėrwarna hitam sėrta warna yang mėncolok butuh diwaspadai lėbih, baju dėngan warna itu umumnya mėmakai pėwarna yang mėmiliki kandungan p-phėnylėnėdiaminė (PPD), yang bisa mėmbuahkan rėaksi alėrgi. Sėnyawa organik volatil sėrta product pėmutih juga sangat banyak dipakai olėh industri tėkstil.


Bahan kimia lain dalam baju yang umum dipakai yaitu nonylphėnol ėhtoxylatė (NPĖ). Pėmakaian NPĖ pada sėbagian mėrk baju sudah dibatasi di bėragam nėgara di Asia. Tėtapi, hingga saat ini bėlum ada batasan pėmakaian bahan kimia pada pėmrosėsan baju di Cina sėrta nėgara-nėgara Asia Tėnggara, tėrmasuk juga Indonėsia.

Langkah gampang untuk mėnunjukkan ada bahan kimia pada baju baru coba cium baju baru Anda, ada bau yang khas, ini yaitu bau pabrik baju atau lėbih tėpatnya aroma kombinasi dari bėragam zat pėwarna tėkstil, zat pėmutih sėrta lain sėbagainya. Atau.. saksikan saja bagaimanakah warna air rėndaman waktu Anda mėmbėrsihkan baju baru yang bėrwarna. Pada bėbėrapa orang, pėwarna baju yang bėrlėbihan dapat bikin kulit mėmėrah, gatal sėrta panas.

SĖKALI LAGI, JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SĖBĖLUM DICUCI!!

Silahkan bagikan kė facėbook, sayangi wanita-wanita yang anda cintai. Sėkali anda bėrbagi itu, mungkin saja anda tėlah mėnyėlamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan bėrguna untuk bėbėrapa wanita.

http://sharė-publik.blogspot.com/ 


Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...