MERUGIKAN !!! JIKA SAMPAI ARTIKEL INI TIDAK TERBACA'',Inilah Cara Alami Mengatasi Kulit Kering...!!! {{SEMOGA BERMANFAAT}}...

Sponsored Links
.


Kulit kering buat kita tidak yakin diri dalam berpenampilan. Tidak perlu selalu menggunakan product pelembab, terdapat banyak pengobatan rumahan untuk kulit kering yang bisa kita buat dan gunakan.

Dan, pengobatan rumahan bahkan lebih sehat karena lebih alami.

1. Campur satu buah pisang, satu alpukat, dan satu pepaya kecil, lalu haluskan hingga berbentuk bubur. Terapkan gabungan pada kulit dengan cara rata. Biarlah hingga 20 menit, lantas bersihkan wajah dengan air hangat.

2. Satu butir kuning telur dan satu sendok makan madu dikombinasi jadi satu, lalu berikan pada
muka hingga leher. Kuning telur bertindak sebagai pelembab dan madu akan buat kulit lebih
bercahaya. Biarkanlah 15-20 menit juga terlebih dulu dicuci bersih.

3. Menggunakan minyak zaitun bisa pula mengatasi permasalahan kulit kering. Pijat kulit dengan minyak zaitun dan lalu bersihkan dengan air hangat. Minyak akan menembus kulit dan membuat perlindungan kesehatan kulit secara detil.

4. Gabungan oatmeal dan susu bubuk kering dengan sedikit air kenyataannya juga berikan keajaiban
untuk kulit yang kering. Dengan cara perlahan-lahan, gosok melingkar menggunakan tangan selama dua menit sebelumnya selanjutnya dibersihkan.

5. Minyak jojoba juga jadi pilihan yang cocok. Gunakan dengan teratur untuk peroleh hasil yang
maksimal. Itu beberapa pengobatan rumahan untuk kulit kering. Selain itu, jauhilah matahari yang terlalu menyengat dan angin yang menusuk kulit. Jauhi juga penggunaan product memiliki bahan k!m!a.

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive