PARA LELAKI WAJIB TAU AGAR LEBIH BISA MENYAYANGI KAUM WANITA LELAKI AKAN MERASA BERDOSA PADA IBU DAN ISTRINYA APABILA MEMBACA ARTIKEL INI ((BANTU SHARE YA))

Sponsored Links
.
Tubuh manusia hanya bisa memikul sampai 45 titik rasa sakit. Namun waktu m*l*h*rk*n, seorang ibu rasakan hingga 57 titik rasa sakit. Hal sejenis ini setara dengan 20 tulang retak lewat cara bersamaan pada satu saat.

Dapatkah anda fikirkan sekarang ini, rasa sakit dan cinta ibu? Nah Saat ini giliran kita untuk balas budi tak susah kok cuma butuh 1 detik untuk like, 1 detik untuk SHARE dan 20 detik untuk baca serta merenungkan 6 Pesan Ibu Pada Anak Lelakinya ini...

1. Ibu berkata, hargai istrimu seperti engkau menghormati ibumu, lantaran istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.

2. Ibu berkata, seandainya marah bisa tidak kasih duit, bisa tak bicara dengan istrimu, namun jangan pernah berkelahi dengannya (membentaknya, memukulnya).

3. Ibu berkata, diam sajalah jika istrimu tengah geram. Ingatlah saat khalifah Umar bin Khattab dimarahi istrinya. Umar cuma diam saja tidak ada menyanggah. Anda dapat fikirkan seseorang Umar yang kuat serta perkasa, bahkan juga setan juga takut berjumpa dengannya. Umar diam lantaran dia paham benar sekian beratnya jadi seseorang ibu untuk anak-anaknya. Hari besok anak-anaknya begitu tergantung pada istrinya. Jika istrimu marah jadi diam serta dengarkan sajalah

4. Ibu berkata, jantung rumah yaitu seseorang istri. Jika hati istri mu tak bahagia jadi seisi tempat tinggal bakal tampak seperti neraka (tak ada canda tawa, manja, perhatian). Jadi sayangi istrimu supaya dia bahagia serta engkau bakal terasa seperti di surga.
Ibu berkata, besar atau kecil gajimu, seseorang istri senantiasa mau di perhatikan. Dengan hal tersebut jadi istrimu bakal senantiasa menyambutmu pulang dengan kasih sayang.

5. Ibu berkata, 2 orang yg tinggal 1 atap (menikah) tak perlu gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Lantaran keduanya tidaklah untuk berlaga tetapi rekan hidup selama-lamanya.
Ibu berkata, di luar beberapa wanita dambaan melebihi istrimu. Tetapi mereka mencintaimu atas basic apa yang anda punyai saat ini, tidaklah apa yang ada dirimu. Waktu anda peroleh waktu susah, jadi wanita itu bakal meninggalkanmu serta mempunyai pria dambaan lain dibelakangmu.

6. Ibu berkata, banyak istri yang baik. Namun di luar sana banyak pria yang mau memiliki istri yang baik serta mereka tak memperolehnya. Mereka bakal menawarkan perlindungan pada istrimu. Jadi janganlah dibiarkan istrimu meninggalkan rumah lantaran rasa sedih, Lantaran ia bakal susah sekali untuk kembali
Hide Original Sentences
Tubuh manusia cuma dapat menanggung hingga 45 titik rasa sakit. Tetapi saat m*l*h*rk*n, seseorang ibu rasakan sampai 57 titik rasa sakit. Hal semacam ini setara dengan 20 tulang retak dengan cara bersamaan pada satu waktu. Bisakah anda pikirkan saat ini, rasa sakit serta cinta ibu? Nah Sekarang ini giliran kita untuk balas budi tidak sulit kok hanya perlu 1 detik untuk like, 1 detik untuk SHARE serta 20 detik untuk baca dan merenungkan 6 Pesan Ibu Pada Anak Lelakinya ini...

 1. Ibu berkata, hargai istrimu seperti engkau menghormati ibumu, karena istrimu juga seseorang ibu dari anak-anakmu.

 2. Ibu berkata, seandainya marah bisa tidak kasih uang, dapat tidak bicara dengan istrimu, tetapi jangan sampai berkelahi dengannya (membentaknya, memukulnya).

 3. Ibu berkata, diam sajalah apabila istrimu tengah marah. Ingatlah waktu khalifah Umar bin Khattab dimarahi istrinya. Umar hanya diam saja tanpa ada membantah. Anda bisa pikirkan seorang Umar yang kuat dan perkasa, bahkan setan juga takut bertemu dengannya. Umar diam karena dia tahu benar demikian beratnya jadi seorang ibu untuk anak-anaknya. Hari besok anak-anaknya sangat bergantung pada istrinya. Apabila istrimu marah jadi diam dan dengarkan sajalah

4. Ibu berkata, jantung tempat tinggal yakni seorang istri. Apabila hati istri mu tidak bahagia jadi seisi rumah akan terlihat seperti neraka (tidak ada canda tawa, manja, perhatian). Jadi sayangi istrimu agar dia bahagia dan engkau akan merasa seperti di surga. Ibu berkata, besar atau kecil gajimu, seorang istri selalu ingin diperhatikan. Dengan demikian jadi istrimu akan selalu menyambutmu pulang dengan kasih sayang.

5. Ibu berkata, 2 orang yg tinggal 1 atap (menikah) tidak perlu gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Karena keduanya tidaklah untuk bertanding namun teman hidup selamanya. Ibu berkata, diluar sebagian wanita idaman melebihi istrimu. Namun mereka mencintaimu atas basic apa yang anda miliki sekarang ini, tidaklah apa yang ada dirimu. Saat anda dapatkan saat sulit, jadi wanita itu akan meninggalkanmu dan memiliki pria idaman lain dibelakangmu.

6. Ibu berkata, banyak istri yang baik. Tetapi diluar sana banyak pria yang ingin mempunyai istri yang baik dan mereka tidak mendapatkannya. Mereka akan menawarkan perlindungan pada istrimu. Jadi jangan biarkan istrimu meninggalkan tempat tinggal karena rasa sedih, Karena ia akan sulit sekali untuk kembali .

SUMBER:  http://www.kesehatan-online.com/2016/02/para-lelaki-wajib-tau-agar-lebih-bisa.html

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive