Pelajaran Yang Sangat Penting Buat Para Orang Tua Atau Buat Para Suami : Jika Anda Memilih Sel1ngkuh, Berarti Kau Memilih Anak Gadismu Disel1ngkuh1 Kelak!

Sponsored Links
.
Sahabat bera*dab, saat seseorang pemuda menjumpai Rasulullah untuk memohon izin supaya ia diijinkan ber*zi*na, Rasul tidak serta-merta marah, beliau malah mengajak pemuda itu untuk berempati. 


 " Bersediakah Engkau bila saudara perempuanmu di*zin*ahi? Atau bagaimana bila ibu, bibi, serta anakmu nantinya di*zin*ahi orang lain, maukah engkau hal semacam itu terjadi? " 
Sudah pasti pemuda itu menjawab tidak bersedia bila ada wanita dalam anggota keluarganya yang di*zin*ahi oleh orang lain. 

Dari cerita itu harusnya tiap-tiap muslim dapat mengambil pelajaran tidak untuk lakukan beberapa hal yang kita sendiri juga tidak mau orang lain kerjakan hal semacam itu pada diri serta keluarga kita! 

Demikian juga bila menginginkan lakukan per*se*ling*ku*han dalam rumah tangga. Dengan makin canggihnya tehnologi, demikian banyak aplikasi chatroom, seseorang suami harusnya memikirkan beberapa ribu kali bila menginginkan meng*khia*nati keyakinan istrinya dengan lakukan per*se*ling*ku*han. 

Satu diantara yang butuh diingat yaitu anak gadis yang dimiliki, relakah bila di masa datang anak gadis Anda yang sudah menikah jadi dise*ling*ku*hi oleh suaminya? 

Bila tidak ikhlas, jadi fikirkanlah kalau bapak mertua Anda juga tidak ikhlas bila Anda menyakiti perasaan putrinya dengan ber*se*ling*kuh bersama wanita lain! 

Sahabat, sungguh hari kiamat belum akan tiba sampai per*zi*na*an menjalar sampai ke jalan-jalan. Jadi lindungilah diri serta keluarga kita dari ancaman sik*sa ne*ra*ka dengan cara menjauhi zi*n*a, termasuk juga hindari per*se*ling*ku*han dalam rumah tangga!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive