Loading...

PERINGATAN....!! STOOP...MAKAN SOSIS !! TERKUAK SUDAH PENEMUAN MENGERIKAN YANG TERDAPAT DIDALAM SOSIS.. [[ INILAH PENEMUAN ITU ]]

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Terkuak sebuah penemuan mengerikan, ditemukan makanan busuk serta berbelatung padahal saat kadaluarsa makanan tersebut masihlah lama. Yang mengejutkan, ternyata makanan tersebut yaitu produk olahan sosis siap santap yang sangat digemari oleh masyarakat indonesia baik dari anak kecil ataupun dewasa..

Kejadian mengerikan ini menimpa Eka Febrian Hartono, warga asal Jawa Tengah yang bekerja di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia mendapatkan sosis busuk itu ketika membeli di sebuah warung dekat tempatnya bekerja. “Itu beneran berlangsung hari ini. Saya beli eceran di warung, setelah di buka ternyata ujungnya busuk. Sudah tidak lagi­lagi beli sosis siap santap itu, kapok!, ” ungkap Eka. Setelah penemuan tersebut, Eka segera memberitahu pemilik

warung yang menjual sosis tersebut agar penjualan sosis tersebut segera dihentikan agar sosis busuk sama tidak termakan oleh pembeli  yang lainnya. “Saya tidak ingin sebut merk, tetapi wanti­wanti saja agar lebih waspada serta hati­hati. Jangan sampai apa yang terjadi sama saya berlangsung lagi ke orang lain. Buat kapok beneran soalnya, ” ujarnya.


PERINGATAN :  pada semua penggemar sosis, mulai sekarang harus lebih teliti mengecek terlebih dahulu sebelumnya membeli serta melahap sosisnya.
"Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa dishare ya, supaya teman-teman yang lain juga tahu informasi ini."

http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/04/peringatan-yang-doyan-makan-sosis-musti.html
http://www.mediaonline69.com/2016/04/peringatan-yang-doyan-makan-sosis-musti.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...