SAYANGILAH KESEHATAN ANDA !!! Hati Anda, Paru-paru dan Otak Dipenuhi Dengan Aluminium. MAKAN MAKANAN INI TERNYATA PENYEBABNYA

Sponsored Links
.


Apakah Anda tahu bahwa Aluminium adalah logam yang paling banyak didistribusikan di planet ini? Bahkan aluminium di banyak hari untuk produk hari seperti air minum, masak, foil, baking soda, campuran kue, creamers non-dairy, bubuk vanili, aspirin, tepung dan bahkan deodorant Anda. Makanan Aditif seperti asE173, E520, E521, E523 E541, E545, E554, E555 E556 dan E559 mengandung senyawa aluminium.

Satu akan berpikir bahwa jika begitu banyak produk mengandung aluminium, itu harus baik untuk kesehatan kita. Setelah semua, FDA melihat keluar untuk kita. Sayangnya, hal ini tidak terjadi. Tidak seperti zat besi dan vitamin dan mineral lainnya, tubuh kita tidak perlu aluminium. Oleh karena itu, tidak dapat memproses dengan benar. Jadi apa yang terjadi untuk itu? Itu akan disimpan dalam tubuh kita dan terakumulasi dengan waktu dalam kami ginjal, otak, paru-paru, hati dan tiroid yang berpotensi tidak merusak merugikan kesehatan kita.

Alasan kuat untuk Hilangkan Aluminium Dari Hidup Anda

* kerusakan aluminium sistem saraf pusat Anda. paparan aluminium pada anak-anak telah dikaitkan dengan autisme. Anak-anak dapat terkena tingkat tinggi aluminium dari air minum. Otak dan penyakit tulang telah terlihat pada anak-anak dengan penyakit ginjal. penyakit tulang juga telah diamati pada anak-anak mengambil beberapa obat-obatan yang mengandung aluminium. Pada orang dewasa, paparan aluminium dapat menyebabkan berkaitan dengan usia defisit neurologis menyerupai Alzheimer dan varian Guamanian, ALS-PDC.

* Aluminium

dapat merusak otak Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa aluminium dapat menghasilkan racun stres, oksidatif di otak. Otak Anda dapat menyimpan banyak aluminium yang dapat mengakibatkan MS, sindrom kelelahan kronis, epilepsi, ADD, Alzheimer, sindrom Guilliane-Barre '(pos vaksinasi cedera umum) dan gangguan neurologis lainnya.

* Aluminium merampas tubuh magnesium, kalsium dan zat besi. "Melacak tingkat aluminium melintasi penghalang darah-otak dan semakin menumpuk di neuron piramidal besar dari hippocampus, korteks, dan daerah otak lainnya rentan pada penyakit Alzheimer. Lebih aluminium memasuki otak dari daun, sehingga menghasilkan peningkatan bersih dalam aluminium intraneuronal dengan usia lanjut. Aluminium bertanggung jawab untuk dua jenis utama kerusakan beracun dalam sel. Sebagai pro-oksidan, aluminium menyebabkan kerusakan oksidatif  baik sendiri dan bersinergi dengan besi. Aluminium juga bersaing dengan, dan pengganti, penting logam-terutama Mg2 +, besi dan Ca2 + ion-in atau protein dan rekan-faktor. "

* Aluminium terakumulasi dalam jaringan tulang, yang menyebabkan tulang melemah. Hal ini juga diyakini menjadi penyebab osteoporosis.

*  Aluminium menyebabkan stres oksidatif pada sel-sel di seluruh tubuh, menyebabkan kerusakan DNA dan penuaan.

Mengurangi Aluminium pajanan Anda
Meskipun aluminium merupakan logam berat seperti timbal, dapat menjadi racun dalam jumlah yang berlebihan. Aluminium adalah salah satu logam yang paling berlimpah di bumi dan itu benar-benar sulit untuk benar-benar menghindarinya. Namun, Anda dapat mengambil langkah-langkah tertentu untuk menghindarinya seperti menggunakan peralatan masak aluminium gratis, hindari produk-produk kesehatan dengan aluminium hidroksida, hindari makanan olahan, dll

Makanan yang menghilangkan logam berat alami:

Bawang, Biru Hijau Algae, bawang putih, ketumbar, Burdock, Bentonit (kelas tinggi), Carrot Juice dan Green Tea. (Chlorella juga merupakan makanan yang sangat baik yang membantu menghilangkan logam, itu membantu tubuh untuk membangun kembali jaringan saraf).
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive