Loading...

SILAHKAN DIBAGIKAN,.!? 100% SANGAT AMPUH..!! SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN KE AJAIBAN NYA..!! ASAM URAT SEMBUH TOTAL DENGAN RACIKAN UBI JALAR..!! BERIKUT CARA MERACIKNYA...!!?

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Ada 2 langkah menyembuhkan dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yaitu dengan menggunakan bahan alami yang ada pada bumi kita. Diantara langkah yang dapat anda lakukan yaitu

1. Menggunakan Ubi Jalar Merah 

Langkahnya yaitu dengan menggunakan 200 gr ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, lima belas gr jahe merah, lima butir kapolaga dan sepuluh butir merica dan gula merah seperlunya. Rebus beberapa bahan tadi dengan menggunakan air beberapa satu 1/2 liter biarkanlah sampai air jadi 1/2 liter. Setelah itu airnya diminum 2 x dalam sehari. Ubinya dapat juga anda makan.

2. Menggunakan Pare 

Pare memiliki banyak manfaat, satu diantara faedahnya yaitu sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambillah pare mentah setelah itu buang bijinya. Bersihkan bersih lalu potong-potonglah. Rebus dengan menggunakan dua gelas air. Biarkanlah sampai air jadi satu gelas saja lalu airnya diminum. Minumnya satu hari satu barangkali. Pare dapat juga disajikan berbentuk makanan pendamping, yaitu sebagai tumis, salad atau di rebus umum serta di sajikan berbarengan sayur yang lain.

Saat ini memanglah zaman telah makin maju. Beragam inovasi tehnologi makin cukup berkembang. Termasuk juga dalam soal makanan, inovasi juga diaplikasikan. Seperti penggunaan bahan pengawet buatan, beberapa makanan cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran serta buah.

Hal semacam ini selain berikanlah sisi keringanan untuk industri makanan, sebenarnya sisi negatifnya ada juga. Bahan pengawet-pengawet yg tidak sehat berikanlah dampak jelek juga untuk tubuh jika dikonsumsi dalam periode panjang.

Makanan cepat saji yang biasanya menggunakan bahan pengawet buatan memanglah jangan pernah pernah teratur dikonsumsi. Bila konsumsi terlalu terlalu berlebih dapat menyebabkan beberapa persoalan kesehatan yang serius.

Gaya hidup yang kurang sehat kelihatannya juga jadi sisi penyebab munculnya masalah penyakit-penyakit yang ada. Konsumsi daging dan lemak terlalu terlalu berlebih tidak ada diimbangi dengan berolahraga akan mendorong makin beresikonya seorang terkena penyakit. Termasuk juga dalam hal semacam ini yaitu penyakit asam urat.

Marilah kita jagalah kesehatan kita dengan sebaik-baiknya supaya kita selalu terlepas dari semua jenis penyakit, mudah-mudahan info tersebut di atas bermanfaat untuk beberapa pembaca sebagai rujukan pemecahan permasalahan penyembuhan melalui jalan herbal alami, terimaksih sudah berkunjung kelaman kami jika anda sudi untuk membagikan panduan ini silahkan anda click di bawah baik lewat twitter, facebook atau google+.

Mudah-mudahan bermanfaat.

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...