SUNGGUH TAK TERDUGA..!? TERNYATA TEH KULIT BAWANG MAMPU MENGATASI DIABETES, OBESITAS, KANKER USUS BESAR ,SEMBEL1T...BEGINI CARANYA.. AYO DI SHARE!!!

Sponsored Links
.

Apakah Anda cuma buang sisi yang kering dari kulit bawang saat Anda ada di dapur memasak? Sebelumnya Anda melemparkan mereka kulit bawang ditempat sampah kompos, berikut yang butuh Anda kenali. Ada tingkat kuat anti-oksidan serta beberapa pemakaian obat pada mereka kering, kulit tidak tebal bawang. Kulit coklat serta susunan luar dari bawang mengandung kandungan tinggi serat, flavonoid serta banyak anti-oksidan.

Bawang yang dikemas dengan dosis yang kaya vitamin A, C dan E dan antioksidan yang melindungi sel-sel kulit dari kerusakan radikal bebas. Menjaga kulit Anda tampak lebih muda dan tubuh Anda berfungsi secara optimal dengan menempatkan orang-orang kulit bawang untuk digunakan saat ini.

Kulit bawang ini Memiliki Antioksidan Lebih dari buah bawangnya Sendiri

Kulit bawang mengandung pigmen tanaman kuat yang disebut quercetin yang mengurangi tekanan darah dan membantu mencegah arteri tersumbat. Makan kulit bawang secara dramatis mengurangi risiko untuk:

Penyakit kardiovaskular
Kanker usus besar
Kegemukan
Diabetes tipe 2
Masalah pencernaan.


Kulit bawang memiliki anti-karsinogenik, antijamur, sifat anti-bakteri dan antioksidan.

Cara Membuat Teh Kulit Bawang :

Kulit bawang yang ideal agen detoksifikasi. Gunakan kulit untuk manfaat kesehatan yang luar biasa mereka dengan menyeduh teh panas kuat obat setiap hari. Sisihkan kulit bawang yang tidak terpakai saat Anda memasak dan menggunakan ini untuk membuat teh. Dalam gelas tukang jar, menempatkan kulit bawang merah dan lapisan terluar dari bawang. Tuangkan air panas di atas kulit bawang dan membiarkan mereka curam selama sekitar lima belas menit. Strain out kulit bawang dan minum teh pada waktu tidur.

Semoga Bermanfaat...
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive