SUNGGUH TAK TERDUGA!! ALANGKAH BANYAK KHASIAT BUAH LEMON SALAH SATUNYA DAPAT MEMERANGI PENYAKIT SEPERTI TUMOR GANAS!! TOLONG BERITAKAN KEPADA YANG LAIN YA SEMOGA BERMANFAAT

Sponsored Links
.
Konsumsi buah-buahan dan sayuran dari semua jenis telah lama dikaitkan dengan penurunan risiko berbagai kondisi kesehatan berkaitan dengan gaya hidup.

bagaimana-ke-menggunakan-a-beku-lemon-to-laga-ganas-tumor-in-the-tubuh
Lemon adalah salah satu buah yang paling menguntungkan, dengan berbagai macam kegunaan.
Tampaknya bahwa beberapa lemon varian, apakah air lemon, limun atau lemon tea, merupakan bahan dasar dalam setiap resep detoks. Namun, Anda mungkin tidak menyadari bahwa dengan jus lemon Anda, Anda membuang-buang begitu banyak senyawa bermanfaat. Hari ini, kami akan menunjukkan bahwa dengan membekukan mereka, Anda akan menikmati sebagian keuntungan mereka!

Yakni, kulit lemon memiliki sejumlah besar manfaat kesehatan, seperti menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan bahkan mencegah kanker.
Selain itu, kulit mereka memiliki sifat anti-mikroba yang membuat mereka mampu melindungi terhadap infeksi bakteri dan jamur, karena mereka melawan parasit internal dan cacing.


Konsumsi lemon dapat menawarkan banyak manfaat kesehatan, termasuk:

* Memerangi peradangan
* Mencegah asma
* Regulasi tekanan darah tinggi
* Membunuh bakteri berbahaya
* Memperkuat sistem kekebalan tubuh
* Menurunkan risiko stroke
* Detoksifikasi ginjal dan hati
* Memerangi depresi dan stres
* Kanker Memerangi
* Lemon dan kanker

Terlepas dari Vitamin C ditemukan dalam jus lemon, yang sudah menjadi pengobatan kanker alternatif yang sangat terkenal, kulit lemon juga dapat memberikan sejumlah manfaat, salah satu yang paling penting adalah bahwa kulit lemon dapat membantu untuk memberantas racun dalam tubuh Anda.

Para ilmuwan telah mencoba untuk menemukan apakah lemon adalah alat yang ampuh melawan kanker selama beberapa dekade.

Sejumlah penelitian telah menemukan bahwa ekstrak lemon efektif membunuh sel-sel ganas dalam berbagai jenis kanker, seperti kanker paru-paru, kanker payudara, kanker usus besar. Beberapa dari mereka juga menyatakan bahwa lemon dapat menjadi lebih efektif daripada kemoterapi, karena mereka bertindak dengan cara yang aman dan sehat. Yakni, studi menunjukkan bahwa terapi ekstrak lemon memiliki Akibatnya hanya pada sel-sel ganas, sementara itu tidak mempengaruhi sel-sel sehat.
Kulit lemon yang sangat bermanfaat. Ini berisi 5 sampai 10 kali lebih banyak vitamin daripada jus lemon itu sendiri.

Sebenarnya, Dr. Marilyn Glenville, ahli gizi dan ahli kesehatan perempuan, mengatakan bahwa makan berbagai kulit buah yang bermanfaat bagi kesehatan kita. Dia mengatakan kepada BBC makanan:

 "Sebagian besar antioksidan yang terkandung dalam buah ditemukan dalam kulit atau empulur daripada di pulp itu sendiri."

Selain itu, ia menambahkan:

"Ini lebih baik untuk membuat smoothie dari jus, karena Anda bisa menyiapkan semuanya termasuk kulit, dan Anda tidak membuang apa pun dalam hal kandungan gizi."
Namun, karena buah jeruk memiliki rasa sangat pahit, mereka mungkin tidak menjadi pilihan terbaik untuk smoothie. Bahkan, sekarang kita akan menunjukkan cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari lemon Anda, dan itu adalah, untuk membekukan itu!
Pada awalnya, Anda perlu mencuci dan mensterilkan buah dengan cuka sari apel kecil, bilas dan keringkan.

Menempatkannya di freezer dan biarkan semalam. Setelah sepenuhnya perusahaan, keluarkan dari lemari es dan parut pulp, kulit dan biji. Untuk penggunaan masa depan, Anda dapat menyimpan lemon beku dalam nampan es batu.

Disiapkan dengan demikian, kulit lemon dapat ditambahkan ke Anda sup, yoghurt, saus pasta, salad, es krim, jus, jus atau teh, dan semua jenis makanan, dan itu akan memberikan rasa benar-benar istimewa!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive