SUNGGUH TAK TERDUGA!!..DENGAN MINUM AIR PUTIH 2 GELAS DAPAT TURUNKAN BERAT BADAN 2,2kg, HANYA DALAM WAKTU 12 MINGGU, BERIKUT INFO LENGKAPNYA!!..

Sponsored Links
.


Minum air putih nyatanya bukan hanya perkara hindari badan dari dehidrasi. Sebuah riset temukan, minum dua gelas air putih setiap saat saat sebelum makan siang serta malam nyatanya dapat membantu turunkan berat tubuh. 


Dalam temuannya, beberapa peneliti melaporkan bahwa minum air putih saat sebelum makan, dapat turunkan berat tubuh sekitar 2, 2 kg lebih banyak dari pada mereka yang lakukan diet tanpa ada rutinitas minum air putih saat sebelum makan. Hasil itu didapat dalam waktu12 minggu. 


Brenda Davy, profesor di Department of Human Nutrition, Foods and Exercise in the College of Agriculture and Life Sciences, Virginia Tech di Blacksburg, Virginia, serta penulis senior riset menyampaikan awalannya mereka dengan cara acak mengadakan riset pada mengkonsumsi air putih dengan penurunan berat tubuh. 


Riset dikerjakan pada 48 relawan pria serta wanita yang tengah diet dengan mengurangi konsumsi kalori sebesar 75-90 kalori /hari diimbangi dengan minum air dua gelas setiap saat sebelum makan. 


 " Kami temukan bahwa sesudah 12 minggu, mereka sukses kurangi berat tubuh semakin banyak kira-kira 2, 2 kg di banding pelaku diet yg tidak menaikkan konsumsi cairannya. Itu yaitu langkah gampang turunkan bobot badan sekalian melindungi tubuh terhidrasi dengan baik, " kata Davy. 


Air putih tak memiliki kandungan kalori serta menyebabkan sensasi kenyang saat sebelum Anda menyuap makanan. Akhirnya, Anda jadi mengonsumsi lebih sedikit makanan. 


Menurut Davy, ganti mengkonsumsi minuman manis seperti teh manis atau sirup yang umum mengikuti Anda saat makan, juga adalah langkah yang baik untuk turunkan berat tubuh. Juga sebagai contoh 350 ml memiliki kandungan 10 sendok teh gula, sama juga dengan 150 kalori. 


National Academies' Institute of Medicine, merekomendasikan supaya tiap-tiap orang ikuti tanda badan naturalnya, yakni rasa haus, untuk mengkalkulasi keperluan cairan hariannya. 


Federal Government merekomendasikan, Anda mengonsumsi cairan sejumlah sembilan gelas /hari untuk wanita serta 13 gelas untuk pria. 


Minum terlampau banyak dapat juga membahayakan kesehatan, mengakibatkan intoksikasi atau keracunan cairan, kata Davy.

AYO BAGIKAN BERITA INI KEPADA KELUARGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA SIAPA TAHU MEREKA ADA YANG MAU LAKUKAN PENURUNAN BERAT BADAN, TERIMA KASIH DAH MAMPIR KESINI.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive