Tak Perlu Sunt!k P4yud4r4!! Dengan Daun Jarak Terbukti; ((P4yud4r4 Yang K3ndur Menjadi Kenc4ng Kembali)).. Begini Caranya...Semoga BerMamfaat..!!!

Sponsored Links
.
Dari dahulu kala tanaman jarak ini memang sudah untuk jadikan tanaman obat tradisional untuk mengobati bermacam jenis penyakit, karena memiliki k4ndungan yang demikian bermanfaat untuk kesehatan. Berikut ini manfaat dan manfaat nya, 

1. Memebersihkan Lidah Bayi 

Biasanya pada bayi yang menyu " sui dibagian lidah bayi itu ada kotoran-kotoran yang berwarna putih yang mengganggu kenyamanan bayi itu, nah kotoran itu bisa kita bersihkan menggunakan getah tanaman jarak pagar sampai kotoran itu keluar berbarengan dengan getah tanaman jarak pagar. 

Langkahnya petik daun jarak pagar yang fresh sampai menghasilkan getah, getah itu berikanlah dibagian lidah bayi seperlunya hingga kotoran yang menempel mengelupas dan terbawa keluar bersamaan getah nya. 

2. Mengobati Luka 

Anda bisa pula menggunakan getah jarak sebagai obat luka bared, kesay4t dsb. Hal sejenis ini karena getah jarak pagar memiliki kandungan yang bisa memb3kukan d.a.r.a.h dan dapat hentikan pend4r4han pada luka sampai luka juga jadi cepat kering, dan bisa mencegah iritasi dan infeksi pada luka yang karena oleh kuman yang ada pada luka. Bagaimana langkahnya? 

Langkahnya yaitu bersihkan dahulu luka nya dengan air mengalir, siapkan sedikit kapas (bergantung luka) lalu teteskan getah jarak pagar ke kapas itu lalu tempelkan pada luka. 

3. Membuat sembuh Sariawan 

Langkahnya bersihkan dahulu sariawan dari air liur pada mulut agar getah tanaman jarak dapat menempel dengan baik, patahkan segi batang tanaman jarak pagar, lalu teteskan getah jarak pagar ke segi luka sariawan, diamkan sampai sedikit jadi kering, lakukan berulang-kali agar sariawan dapat dengan cepat sembuh. 

4. Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang 

Sakit gigi termasuk penyakit yang enteng tetapi sakit gigi juga demikian mengganggu kenyamanan seseorang dan demikian mengganggu aktivitas kesibukan keseharian, walaupun anda selanjutnya harus pergi ke dokter ahli gigi, apa salahnya cobalah cara barusan untuk membantu mengobati sakit gigi yang anda derita, karena kandungan yang dimiliki getah jarak memiliki ciri-ciri antimikroba dan dapat mengusir bakteri pada gigi berlubang. 

Langkahnya petik daun jarak pagar lalu teteskan pada kapas dan tempelkan pada gigi yang terasa sakit, anda bisa pula meneteskan getah nya segera ke segi gigi yang terasa sakit. 

5. Menyembuhkan Perut Kembung 

Peluang ini ada bisa menggunakan daun jarak pagar tidaklah getah nya untuk menyembuhkan Perut kembung atau masuk angin. Umumnya daun ini demikian ampuh mengobati perut kembung atau masuk angin akan terasa segera manfaat nya yaitu mengeluarkan pembuangan gas yg tidak bermanfaat yang ada pada perut. 

Langkahnya siapkan daun tanaman pagar yang agak tua seperlunya, lalu panggang daun itu dengan api hingga layu, kemudian tempelkan dibagian bawah perut dan segi pinggang, tunggu sampai beberapa jam, umumnya lama kelamaan perut akan mengeluarkan gas, dan perut kembung akan jadi sembuh. 

6. Menyembuhkan Radang Telinga 

Radang telinga bisa pula sembuh dengan getah tanaman jarak pagar, radang telinga itu yaitu radang yang karena oleh penyakit influenza, saat seseorang alami flu biasanya dia akan alami kekurangan pendengaran, nah kekurangan pendengaran itu bisa kita obati dengan getah jarak. 

Langkahnya kumpulkan getah jarak hingga lebih kurang 1/2 sendok makan, lalu teteskan sampai 5 tetes, diamkan beberapa saat, lalu bersihkan dengan kapas. 

7. Meyembuhkan Susah BAB 

Apabila anda alami susah BAB atau sembelit anda bisa pula menggunakan tanaman ini, penyakit susah BAB memang bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang-tua. 

Langkahnya Siapkan kurang lebih 3 buah daun tanaman jarak pagar lalu, campur air panas seperlunya dan peras daun itu, minum daun perasan itu dengan teratur agar BAB bisa normal kembali, anda bisa pula mengonsumsinya segera tidak ada mencampurkan nya dengan air panas, dan jangan sampai lupa bersihkan dahulu sampai bersih terlebih dulu memulai mengolahnya. 

8. Menyu " burk4n Rambut dan Mengusir Ketombe 

Langkah untuk mengusir ketombe, siapkan 5 buah daun jarak yang masih tetap fresh, bersihkan bersih dengan air bersih, lalu tumbuk sampai halus lalu berikanlah ke kulit kepala sampai rata terlebih dulu keramas secara teratur agar ketombe dapat hilang dengan cepat. 

Langkah untuk menyu " burk4n rambut, Siapkan kurang lebih 25 biji jarak yang telah dicuci bersih, lalu tumbuk sampai halus dan peras sampai menghasilkan minyak, lalu minyak biji jarak itu berikanlah pada kulit kepala dan pangkal rambut dengan cara rata. 

9. Meng3nc4ngk4n P4y " d4.r4 

Cara barusan pastinya mesti ditangani oleh kaum hawa, untuk wanita p4y " d4r " yang k3nc4ng termasuk segi dari kecantikan dan dapat menarik perhatian kaum pria, cara barusan juga lebih aman di banding melalui cara sunt! k menggunakan bahan k! m!a yang membah4yakan tentu nya cara barusan aman karena menggunakan bahan alami. 

Langkahnya siapkan 5 buah daun jarak, 2 buah pisang, 1 buah jahe, dan sedikit garam, tumbuk sebagian bahan itu sampai halus, lalu berikanlah ke segi p4y " d4r4 dengan cara rata, diamkan sampai kering, lalu bersihkan menggunakan air hangat. 

10. Memp3rbes4r Al4t V! t4l Pr! a 

Sangat banyak beberapa pria yang menginginkan membes4rk4n al4t kel4m! n nya tetapi langkah yang mereka lakukan termasuk juga langkah yang salah dan beresiko, sebenarnya hanya dengan menggunakan daun jarak anda bisa memp3rbes4r al4t v! t4l dengan mudah. 

Langkahnya Siapkan 15 lembar daun jarak pagar, 2 buah jeruk nipis lalu bersihkan sebagian bahan itu sampai bersih, dan tumbuk lah sampai halus, berikanlah minyak zaitun ke al4t v! t4l pr! a lalu berikanlah bahan yang telah ditumbuk halus tadi ke al4t v! t4l sampai rata. 

11. Menyembuhkan Rematik 

Penyakit rematik biasanya penyakit yang sering dihadapi oleh orang lanjut usia atau pada orang yang sudah tua. Ada 2 langkah untuk menyembuhkan rematik menggunakan jarak pagar, mari simak cara-caranya di bawah ini. 

Langkah pertama menggunakan segi akar nya, siapkan akar jarak pagar lebih kurang 20 gr lalu rebus dengan air seperlunya, dan minum air rebusan itu secara teratur. 

Langkah ke-2 menggunakan segi daun nya, siapkan beberapa daun jarak pagar sekedarnya lalu tumbuk sampai halus, dan berikanlah ke segi tubuh yang alami rematik 

Lakukan langkah diatas dengan teratur dan sama seperti ukuran agar memperoleh hasil yang maksimal dan rematik dapat juga sembuh total.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive