Tanda Tanda Kiamat: Pengkhianat Dipercaya Dan Orang Jujur Dianggap Pengkhianat

Sponsored Links
.
.

Di antara Tanda Tanda Kiamat Makin Dekat yaitu Banyak Beberapa Pengkhianat Dipercaya serta Beberapa orang Jujur Dianggap Pengkhianat, Di zaman sekarang makin banyak perubahan dibanding dengan masa diawal mulanya. Termasuk juga beberapa orang di dalamnya juga telah mengalami pergeseran moral yang signifikan. Di mana saat ini kita tak dapat lagi membedakan mana yang baik serta mana yang buruk. Seluruhnya terlihat sama, tetapi mempunyai efek yang sangatlah jauh berbeda. 

Bila hingga kita salah prasangka, orang baik disangka buruk misalnya, jadi kita sendiri yang akan rugi. Karena, kita tidak yakin pada orang yang betul-betul membawa keberkahan. Sedang bila kita salah membedakan, seperti yang buruk disangka baik, jadi tunggu kehancurannya. 

Satu diantara tanda akhir jaman yaitu orang jujur disebutkan pengkhianat. Tujuannya, kelak beberapa orang jujur akan diragukan serta tak dipercayai lagi. Disamping itu, pendusta, orang munafik, orang yang pintar bersilat lidah, serta pengkhianatlah yang akan dipercaya. 

Rasulullah SAW bersabda, “Demi jiwa Muhammad yang berada di tangan-Nya, hari kiamat belum akan terjadi hingga perbuatan nista dan sifat kikir merebak, orang jujur dikatakan pengkhianat dan pengkhianat dipercaya. ” 

Sungguh, hal semacam ini sudah kita temukan di saat ini. Lantas apakah itu yaitu tandanya bahwa kiamat telah di depan mata? Wallahu alam, cuma Allah yang tahu segala sesuatu, sedang kita cuma dapat menduga serta menganilis, yang belum tentu kebenarannya. 

Tetapi yang pasti, belajar dari kita tahu tanda akhir jaman itu, mudah-mudahan menjadikan pribadi kita yang lebih cermat lagi dalam menilai seseorang. Jangan pernah kita merugikan orang yg tidak bersalah, serta malah memenangkan orang yang sebenarnya pantas memperoleh hukuman. 

Sumber : kabarmakkah. com
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive