TIKUS KAPOK DATANG LAGI..! SIAPKAN 1-2 BUAH INI POTONG LALU TARUH DI TEMPAT BIASA TIKUS LEWAT, TIKUS KABUR NGGAK MAU LAGI DATANG

Sponsored Links
.

Langkah Mengusir Tikus dengan Memakai Bahan Alami 

Buah Mengkudu atau Durian 

Selain mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk manusia kenyataannya aroma mengkudu yg tak enak dapat juga mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup mudah, anda tinggal menyiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah itu jadi bagian-bagian, lalu tempatkan potongan-potongan tersebut di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Bisa di yakinkan rumah anda akan terlepas dari permasalahan tikus. 

Atau anda bisa pula menggunakan buah durian, yaitu siapkan satu buah durian. Irislah hingga jadi bagian-bagian, buahnya dapat anda makan. Sedang untuk isi buah dan kulitnya yang berduri, taruhlah di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Tikus tidak sukai pada bau-bau yang menyengat sampai tentukan buah durian itu bisa jadi jalan keluar ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar ini. 

Minyak Mint 

Minyak mint nyatanya dapat juga mengusir tikus. Sama dengan dengan bau menyengat dari buah mengkudu dan durian, kenyataannya tikus juga tidak suka pada bau mint. Nah, hal itu bisa anda gunakan untuk mengusir hewan pengerat ini melalui langkah memoleskan minyak mint pada sebagian lembar karton, lalu letakkan di beberapa ruangan yang biasa dilalui tikus. Dengan beberapa kali pemasangan, tikus-tikus akan tidak berani untuk mendekat di beberapa area itu.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive