Loading...

TOLONG SAMPAIKAN PADA WANITA DI LUAR SANA AGAR MEREKA TAU CARA MENGHILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN MENGUNAKAN Vicks VapoRub.!!((INILAH CARA MERACIKNYA))

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Vicks VapoRub telah digunakan untuk mengobati sakit kepala, flu, batuk, hidung tersumbat, dada dan hidung tersumbat tenggorokan. Namun, Vicks VapoRub bisa melakukannya lebih dari ini.

Vicks VapoRub telah hadir dan digunakan selama lebih dari seratus tahun dan dikenal sebagai salah satu over-the-counter dekongestan yang paling banyak digunakan. Baru-baru ini ada banyak cara yang populer dan tidak konvensional untuk menggunakan salep ini. Vicks adalah pengobatan seharusnya untuk jauh lebih dari sekedar dada sesak.

Dalam artikel ini Anda dapat membaca 21 kegunaan lebih menakjubkan dari Vicks Anda belum pernah mendengar tentang.

1. Puts Off Nyamuk

Jika Anda ingin mengusir nyamuk, oleskan sedikit Vaseline pada pakaian dan kulit.

2. Sinus Sakit kepala

Jika Anda menderita sakit kepala sinus, melakukan trik ini segera. Terapkan Vicks di bawah hidung Anda dan mengambil napas dalam-dalam. The menthol dari Vicks akan membantu Anda menenangkan sakit kepala Anda.

3. Fasilitas Jerawat

Anda mungkin tidak percaya, tapi Vicks dapat membantu Anda membersihkan kulit Anda. Anda hanya perlu menerapkannya pada jerawat Anda beberapa kali sehari. Ini akan kering jerawat Anda dan kesungguhan daerah yang terkena.

4. Jauhkan Serangga Jauh

Lakukan ini dengan menggosok Vicks VapoRub pada leher, lutut bagian dalam, siku, dan di belakang telinga Anda. Juga, jika Anda ingin menyimpan lalat pergi saat piknik, hanya membuka botol Vicks. Selain itu, ini adalah trik ramah lingkungan terbaik.

5. Memar No More

Jika Anda menggabungkan garam di Vicks VapoRub dan menerapkannya pada memar segar, itu akan membantu Anda menyingkirkan dengan cepat.

6. Mengurangi Otot Sore

Mulailah dengan memijat otot-otot sakit Anda dengan Vicks. Kemudian, tutup daerah dengan handuk hangat dan kering. Berbaring atau mengangkat sakit anggota badan sampai rasa sakit berkurang. Lakukan ini tiga kali sehari.

7. Melembabkan Kulit Anda

Jika Anda memiliki kulit kering, gosok Vicks VapoRub pada kulit Anda dan Anda akan melihat hasil yang positif.

8. Tennis Elbow

Jika Anda ingin menyingkirkan bentuk nyeri siku tenis, menerapkan Vicks dan mentol dan kapur barus akan membantu Anda meringankan rasa sakit. Gosok lagi sampai sakit berhenti.

9. Perlakukan Cracked Heels

Menerapkan beberapa Vicks pada kaki Anda dan tumit dan kemudian memakai kaus kaki Anda. Keesokan paginya mencuci kaki Anda dengan air hangat. Eksfoliasi kulit melunak dengan batu apung. Lakukan ini setiap malam untuk menjaga kaki Anda sehat dan halus.

10. kuku atau kuku Jamur

Terapkan Vicks pada kuku yang terinfeksi atau kuku dua kali sehari. Kemudian, mengenakan kaus kaki Anda. Jangan lupa untuk memotong kuku Anda sampai Anda benar-benar menghapus bagian yang terinfeksi.

11. Gejala Meringankan Kemacetan dan Batuk

Untuk melakukan hal ini, berlaku Vicks pada tenggorokan dan dada.

12. Mencegah Cat ini Menggaruk



Jika Anda ingin berhenti menggaruk
kucing Anda, menggosok beberapa Vicks ke jendela Anda, dinding, dan pintu.

 


13. Cepat Penyembuhan Potongan dan Splinters

Terapkan Vicks pada setiap pecahan atau potongan untuk meningkatkan waktu penyembuhandan mencegah infeksi.
14. Racehorses Reek bebas

pembalap profesional menggosok Vicks di bawah lubang hidung kuda pacu pada hari perlombaan. Hal ini untuk mencegah kuda dari bau menarik dari kuda betina dan membuat mereka fokus pada balapan.

15. Stretch Marks

Jika Anda ingin menurunkan visibilitas mengerikan stretch mark, oleskan Vicks pada daerah yang terkena. Anda akan melihat hasil yang positif setelah dua minggu dari aplikasi biasa.

16. Mencegah Anda Pet Ke*cing

Untuk menghindari pembasahan hewan peliharaan Anda pada karpet atau setiap area rumah, menempatkan botol terbuka Vicks di daerah-daerah.

17. Eksim bebas

Meringankan peradangan dan gatal-gatal eksim dengan menerapkan Vicks pada kulit yang terkena.

18. Meringankan Mengerikan Telinga Nyeri

Menerapkan beberapa Vicks pada bola kapas dan kemudian memasukkannya ke dalam telinga yang menyakitkan. Anda akan melihat bantuan segera.

Anda juga dapat hangat siung bawang putih dalam microwave selama 10 detik dan kemudian menerapkan beberapa Vicks vapo gosok pada salah satu ujung cengkeh dan letakkan di telinga Anda.

19. Kaki Atlet

Terapkan Vicks dua kali sehari jika Anda ingin menyembuhkan kaki atlet.

20. Kutil Hapus

Terapkan Vicks dua kali sehari dan menutupinya dengan kain kasa dan kaus kaki. Anda akan merasa lebih baik hanya dalam beberapa hari. Terus melakukan hal ini selama sekitar dua minggu, sampai kutil menghilang.

21. Fat Burning Dan Stretch Marks Removal Cream

Jika Anda ingin menurunkan lemak lokal dan memiliki sosok yang diinginkan, menggunakan Vicks Vapo menggosok karena dapat membantu Anda. Namun, tidak dapat melakukan keajaiban, tetapi dapat m3r4ngs4ng pembakaran lemak di daerah bermasalah, seperti kaki atau perut.

Hal ini dapat membantu Anda melawan akumulasi lemak, menghilangkan selulit dan stretch mark dan membuat perusahaan jaringan kulit. Yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan krim dengan Vicks VapoRub, kamper, baking soda dan sedikit alk*h*l. Oleskan krim mengakibatkan daerah bermasalah dan tutup dengan plastik hitam atau strip penjepit. Anda dapat melakukan ini saat Anda berada di rumah, di tempat kerja atau sebelum melakukan latihan Anda.

VapoRub termasuk levomenthol, segelas putih solid dengan rasa mint. Jika komponen ini digunakan sendiri, dapat menyebabkan ruam, tetapi ketika dilarutkan dalam Vicks, itu benar-benar aman karena mencakup minyak aucalyptus.

Kamper bahan bekas lain yang bisa berbahaya bagi kesehatan, sehingga tidak dianjurkan untuk menggunakannya secara langsung, tetapi dalam kemasan produk komersial.

Juga, Anda perlu menggunakan obat rumah ini bersama dengan diet seimbang dan olahraga.

Bahan yang dibutuhkan:

- Vicks VapoRub
- Cocok
- Sodium bikarbonat
- alk*h*l

Bagaimana untuk menyiapkan:

Menghancurkan rata-rata tablet kapur barus baik dan mencampurnya dengan bahan lainnya sampai Anda mendapatkan pasta. Tempatkan dalam plastik atau kaca kontainer. Oleskan krim mengakibatkan malam hari dan membuat gerakan melingkar. Kemudian, bungkus daerah dengan bungkus plastik dan biarkan duduk selama 30 menit atau semalam.
Anda dapat menggunakan krim ini sementara tinggal di rumah atau sebelum melakukan latihan And

http://www.isuterpanas.com/2016/04/tolong-sampaikan-pada-wanita-di-luar.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...