Loading...

WOW..BISA DIBUKTIKAN ! DIABETES,KOLESTEROL, MAAG,BAU MULUT,HINGGA PEGAL2 DLL. AKAN SEMBUH DENGAN RESEP ALAMI INI . YANG MENGIDAP PENYAKIT RUGI TIDAK MEMBACA !

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Jamu pahitan dipercaya manfaatnya untuk menyembuhkan k3ncing manis atau diabetes mellitus, gatal-gatal atau penyakit kulit, memberi selera makan, menyingkirkan bau badan serta bau mulut, menangani perut kembung/sebah/begah, Menyingkirkan jerawat, Menyembuhkan pusing atau sakit kepala, Menurunkan kandungan cholesterol dalam d4rah serta begitu baik untuk menyingkirkan pegal-pegal atau rasa lelah pada badan.

Sudah pasti jamu pahitan telah dapat dibuktikan turun temurun bisa menangani beragam permasalahan kesehatan diatas.

Saat ini penjual jamu keliling telah tidak sering kita jumpai, apa lagi di daerah perkotaan. Untuk konsumsi jamu pahitan Anda dapat membuatnya sendiri, sudah pasti jamu buatan sendiri lebih higenis serta mempunyai mutu sempurna lantaran kita akan tidak pilih bahan bakunya asal-asalan. Bagaimana bikin jamu pahitan dirumah? Berikut


langkahnya.

Bahan baku pembuatan jamu pahitan :

– 300 gr Daun Sambiloto
– 50 gr Brotowali
– 200 gr Daun Meniran
– 300 gr Serai
– 100 gr Babakan Pule
– 400 gr Temulawak
– 200 gr Lempuyang
– 200 gr Laos
– 3 Buah Temu ireng

Kumpulkan semuanya bahan untuk dicuci hingga bersih, bila perlu buang bebrapa sisi yang kurang bagus. Lantas irislah semuanya bahan jadi irisan yang kecil-kecil serta beberapa tipis, masukan semua dalam wadah kuali tanah, berikan air seperlunya saja janganlah sangat sedikit ataupun sangat banyak selalu di rebus semuanya berbahan yang sudah di beri air hingga ramuan mendidih serta air berkurang hingga tinggal setengahnya.
Angkat, lantas diamkan sejenak hingga uap hilang. Pindahkan hasil rebusan jamu yang sudah dingin itu dalam botol bening, walau demikian sebelumnya dipindahkan dari kuali kedalam botol, ramuan jamu tlah disaring terlebih dulu memakai saringan/kain lembut. Jamu Pahitan siap disajikan serta diminum.

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...