Loading...

MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI" AGAR BISA BERMANFAAT UNTUK YANG MEMBUTUHKANNYA??...AJAIB!! INILAH OBAT DIABETES PALING AMPUH. SIMAK SELENGKAPNYA DIBAWAH INI.

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Teman ku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam dar4h sampai jika tubuh luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH.

lantaran temanku juga stroke dan nyaris semua tubuh susah digerakkan sampai selama sepanjang hari hanya tidur/berbaring saja.

Sudah mulai sejak satu tahun waktu itu pinggul temanku terluka (mungkin saja  biasanya terlent4ng) luka ini buat l0bang dipinggul sampai mengeluarkan dar4h dan kemudian bern4nah dan busuk. Luka ini mulai melebar dan buat l0bang sana sini hingga luka ini tampak demikian kritis.. dan mengakibatkan bau busuk (tidak butuh saya perlihatkan fotonya karna menjij!kkan)

Sepulang dari malaysia saya berusaha k0nsultasi degan dokter tentang luka ini, dan dokter berkata jika sisi tubuh telah mulai memb"usuk harus di potong supaya tidak melebar kemana mana. saya telah coba beragam langkah namun luka ini tidak kunjung sembuh



Lalu ada seseorang relasi yang mereferensikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk coba..

Awal minum daun ini rekanan demam dan luka keluarkan nan4h banyakkkkkk hingga harus saya ubah perban sekian kali, setelah dua hari minum.. luka ini tidak mengeluarkan nan4h lagi dan mulai keluar d4rah merah dan hari lalu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka ini mulai lebih baik dan tidak mengeluarkan d4rah atau nan4h lagi, kurun saat sebulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menc!ut.

Hingga saat ini tetap masih saya minum kan.. namun daunnya tidak saya rebus namun saya keringkan dan saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.

Tolong jika anda sudah membaca informasi ini sebarkan info ini untuk menolong orang yang menanggung derita diabetes karna ini begitu luar biasa manfaatnya.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...