Loading...

BAGI PENDERITA PENYAKIT ASMA DAN PARU-PARU MINUMLAH RAMUAN INI,, DIJAMIN PENYAKIT ANDA AKAN SEMBUH TOTAL..!!! TANPA BERANI DATANG LAGI..!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Ada banyak orang yang menderita asma, bronkitis atau penyakit paru-paru lainnya. Mereka dapat disebabkan oleh banyak infeksi, alergi, merokok. Kami akan menyediakan Anda dengan resep sederhana yang akan membantu Anda untuk mengobati masalah tersebut.

Banyak nenek dan (saya yakin bahwa Anda tidak pengecualian), disiapkan obat yang berbeda yang bisa mengobati gangguan seperti batuk, bronkitis, asma dll Semua dari mereka memiliki resep kekuatan penyembuhan yang nyata dan bahwa nenek kita benar.

Anda akan perlu :
- ½ kg. bawang (Anda dapat menggunakan warna ungu atau merah)
- sirup maple 2 cangkir atau
- ½ kg. gula
- 2 lemon (ukuran sedang)
- Air (1,5 liter)
- 1 sendok makan madu mentah.

Arahan :

Dalam panci besar atau wajan dan panaskan sirup maple. Anda harus menggunakan api sedang. Jika Anda menggunakan gula bukan sirup maka Anda harus menempatkan gula dan aduk terus sampai mendapatkan warna emas yang bagus. Mengiris bawang dan menambahkannya ke campuran, memasak mereka beberapa menit dan tambahkan air.

Dapatkan campuran mendidih dan menunggu air harus dikurangi setengahnya. Kemudian biarkan dingin. Dalam mangkuk terpisah sementara campuran pendingin, memeras lemon. Ketika campuran dingin cukup tambahkan lemon dan aduk. Biarkan campuran semalam dan kemudian memeras cairan keluar dan memasukkannya ke dalam botol kaca.

Bagaimana cara menggunakannya :
  • Anda harus mengambil 1 sdm. sebelum makan. Setelah Anda selesai, Anda dapat mempersiapkan dosis lain dan ulangi pengobatan sampai paru-paru pulih.
  • Dosis untuk anak-anak adalah 1 sdt.


http://choosehealthylife.com
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...