DENGAN METODE SEDERHANA INI ANDA DAPAT MEMERIKSA KESEHATAN ORGAN PERNAPASAN,HORMON USUS,METABOLISME,GINJAL & GIGI ANDA APAKAH BAIK BAIK SAJA

Sponsored Links
.
Ini adalah uji coba yang sangat sederhana, dan semua yang Anda butuhkan adalah sendok dan kantong plastik. Dengan metode sederhana ini, Anda dapat memeriksa segalanya baik-baik saja dengan ini Anda organ pernapasan, hormon usus, metabolisme, ginjal dan gigi Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambil beberapa "kotoran" dari permukaan lidah Anda. Dan ketika Anda mencoba untuk melakukan hal ini, pastikan Anda dapatkan dari lapisan lebih dekat ke tenggorokan.

Setelah itu, Anda perlu untuk membungkus sendok dalam kantong plastik dan biarkan selama 60 detik di bawah cahaya yang kuat dan intens. Lampu yang kuat dan intens dari bohlam membantu pertumbuhan bakteri. Jadi, jika bola lebih kuat, hasilnya akan lebih terlihat.




Hasil:

Pada orang yang sehat, deposito akan menjadi bersih. Namun, jika ada terlalu banyak deposito, dan mereka memiliki warna aneh dan bau aneh - ini bisa menjadi tanda awal dari masalah dengan paru-paru atau saluran udara, hati, ginjal, usus atau hormon. Jika Anda mendapatkan jenis hasil dari tes buatan sendiri ini, Anda harus berkonsultasi dengan dokter segera, sehingga dia bisa menentukan apa masalah yang tepat adalah.

Anda juga dapat menggunakan tes buatan sendiri ini untuk mendeteksi apakah Anda memiliki bau mulut atau tidak. Hal ini sangat membantu, karena banyak orang sering tidak menyadari bahwa mereka memiliki bau mulut.

Jika Anda dapat merasakan aroma fruity, mungkin menunjukkan Anda menderita gangguan metabolisme atau ketoasidosis, yang dapat menyebabkan bahkan diabetes. Jika Anda mengalami bau yang tidak menyenangkan yang akan mengingatkan Anda untuk amonia, maka Anda mungkin memiliki masalah dengan ginjal Anda.

Namun, tetap tenang dan jangan panik segera, karena bau mulut tidak selalu harus menjadi tanda awal penyakit di organ internal. Bahkan, Anda mendapatkan bau mulut jika Anda memiliki masalah dengan amandel atau gusi, pembusukan atau gigi yang buruk.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive