WOW LUAR BIASA !!! MINUM TEH KUNYIT RUPANYA SANGAT AMPUH MEMBERSIHKAN HATI DARI RACUN..!!

Sponsored Links
.
Hati adalah salah satu yang terbesar (dan paling penting) organ dalam tubuh. Ia melakukan ratusan fungsi, termasuk nutrisi pengolahan dari makanan, menciptakan empedu untuk flush racun dari tubuh, dan sintesis protein dan mendistribusikan seluruh tubuh-jadi sangat penting kita tetap sehat dan terawat.

Sayangnya, karena bahan kimia dan pestisida yang ditemukan dalam makanan yang kita konsumsi, hati kita kadang-kadang bisa kewalahan dengan penumpukan beracun. Jika hati kita "overtaxed" dan tidak detoxed benar, dapat menyebabkan masalah pencernaan, PMS, sakit kepala, gangguan pencernaan, perut kembung, berat badan, bintik-bintik hati, kandung empedu masalah, mulas, dan banyak lagi.

Kunyit Teh dan Liver Detox

Salah satu cara untuk menjaga hati sehat adalah melalui detoksifikasi. Teh kunyit dikenal sebagai salah satu hati atas pendetoks-zat ini m3r4n*s4ng kandung empedu untuk menghasilkan empedu, yang hati kemudian menggunakan untuk menghilangkan racun.

Kunyit merupakan tanaman yang berasal dari keluarga jahe dan secara luas digunakan di India untuk sifat obat. Memiliki kuning cerah warna-agen yang memberikan warna kuning adalah fitokimia yang disebut curcumin. Curcumin m3r4n*s4ng produksi empedu oleh kandung empedu. Hati akan menggunakan empedu yang untuk menghilangkan racun yang telah dikonsumsi dan flush mereka keluar.

Ketika hati menghilangkan racun tertentu, sel-sel yang diremajakan oleh empedu. Untuk alasan ini saja, kunyit telah banyak digunakan untuk mengobati masalah pencernaan dan hati.

Bahan untuk Teh Kunyit :
  • Kunyit segar: Kunyit mengandung sifat anti-inflamasi yang kuat, yang dapat membantu masalah pencernaan mengobati dan meredakan mual dan gas usus.

  • Jahe segar: jahe dan kunyit adalah yang terbaik herbal untuk membantu menyembuhkan nyeri sendi dan mengobati masalah pencernaan.

  • Lada hitam: Lada hitam meningkatkan bioavailabilitas kurkumin.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive