Loading...

BUKTIKAN 10 MENIT..!!! MINUM RAMUAN INI BATU GINJAL HANCUR BERSAMA AIR KEMIH

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Disebuah daerah di Bogor seseorang Ibu th. 2009 lalu alami Kencing batu, telah berobat tetapi belum ada hasil yang nyata, hal semacam ini tak membuatnya jadi prustasi untuk dapat hidup sehat, Ia senantiasa ber do'a serta mohon petunjuk obat apa yang perlu ia mengkonsumsi atau Tabib mana yang perlu ia datangi untuk diminta syariat pertolongannya bahkan juga banyak sudah yang Ibu ini datangi. 

disuatu saat Ibu ini ada yang memberitahu oleh seseorang tak tahu darimana datangnnya tiba tiba memberi resep simpel akan penyakit yang dideritanya. Ucap Alhamdulillah sesudah ia terima info itu tersenyum bahagia, betapa tidak sehat ini mahal jadi janganlah kita sia siakan serta banyak bersukur atas kesehatannya itu. 
Rupanya Do'anya terkabul perkataan dari seorang itu terkabul oleh yang Maha Kuasa. 
Apa yang disampaikan sesorang tersebut : 

 " Parud Danas Turi (danas nu aya di Leuweung) Tong asak teuing, selalu disaring caina dugika kengeng satengah gelas, satengah gelas deui lebetan ku sprite (minuman soda) eta satengahna deui, teras di Leueut dugika seep, insya Alloh kin batuna akan kaluar " (Bhs Sunda) 

Artinya : 

Gerus dengan parudan satu Nanas Yang tumbuh liar di Hutan yang belum masak namun tak juga mentah (sedang), lalu disaring dengan kain untuk di pisahkan air dengan ampasnya, sesudah dapat airnya kurang lebih 100CC atau 1/2 gelas maka tuang minuman bersoda yang di rujuknya yaitu sprite 1/2 gelas atau 100cc kemudian selanjutnya di minum maka kelak batunya akan keluar. 

Alhasil selang 10 Menit setelah Ibu itu minum air tersebut, Ia mules terasanya pingin buang air kecil tiba tiba Ibu ini tercengang dengan apa yang di keluarkan dari air seninya itu nyatanya butiran butiran batu bercampur air seni. 


Alhamdulillah pada akhirnya Kencing Batunya Sembuh keseluruhan serta dia sangat bahagia sekali, pada akhirnya dari pengalamannya itu sampai saat ini didaerahnya bila ada penyakit yang sama jadi obatnya yaitu Nanas Hutan (cantula) untuk mengobati sebagai syariat untuk Kencing Batu. 

Keterangan : Mengkonsumsi Obat tersebut jangan terlalu sering bila belum keluar lakukan seminggu 1 atau 2 x minum saja sampai benar benar merasa sehat.

Semoga Informasi ini bermanfaat

Sumber:Obat Net
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...