DENGAN CARA RUTIN MENGKONSUMSI BUAH PISANG ANDA AKAN MENDAPATKAN KEAJAIBAN YANG LUARBIASA BAGI KESEHATAN

Sponsored Links
.
Apakah Anda ingat kartun tentang Bananaman, anak muda yang berubah menjadi super hero setelah makan pete? Ini bukan kebetulan sama sekali, karena buah ini benar-benar kuat!
Pisang mengandung tiga jenis gula: fruktosa, sukrosa dan glukosa, serta serat, dan itu adalah kombinasi yang membuat perasaan kenyang untuk bertahan lama.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa hanya dua buah pisang sehari cukup untuk latihan 90 menit. Namun, energi bukanlah satu-satunya bagian yang baik dari buah ini indah.

Depresi:

Dilihat oleh hasil survei terbaru yang dilakukan antara orang-orang yang menderita dari beberapa bentuk depresi, pisang dapat digunakan sebagai obat. Protein tryptophan memiliki kredit untuk ini, karena menciptakan serotonin, yang masih dikenal sebagai hormon kebahagiaan dan kepuasan. Oleh karena itu, waktu berikutnya ketika Anda tersiksa oleh sindrom PMS, melupakan pil sakit dan memilih untuk buah ini fantastis.

Anemia:

Mengingat fakta bahwa mereka yang sarat dengan besi, pisang mempengaruhi pembentukan hemoglobin dalam darah dan membantu sehingga apabila terjadi anemia.

Tekanan darah:

Buah jeruk ini luar biasa karena mengandung sangat sedikit garam, tetapi sejumlah besar kalium, yang penting untuk pengaturan tekanan darah. Jika Anda secara teratur makan pisang, Anda akan mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan stroke.

Otak:

Memang, pisang memiliki dampak positif pada otak, dan satu studi menunjukkan bahwa siswa yang makan satu pisang di pagi hari, memiliki konsentrasi yang lebih baik sepanjang seluruh hari.

Sembelit:

Sebagai hasil dari serat yang dikandungnya, pisang membantu Anda dengan cepat mengatasi masalah dengan sembelit tanpa menggunakan obat pencahar.

Meliputi:

Anda memiliki malam yang liar? Jangan khawatir, pisang milkshake kecepatan tinggi akan membebaskan Anda dari sakit kepala secara harfiah dalam satu detik. Jika Anda menambahkan satu sendok teh madu akasia, Anda akan menenangkan perut Anda, dan Anda akan melengkapi kebutuhan Anda gula.

Morning sickness:

Pisang akan membantu untuk mengurangi atau bahkan sepenuhnya menghilangkan mereka, jika Anda memilih buah ini menjadi makanan ringan Anda.

Gigitan nyamuk:

Untuk mengurangi pembengkakan setelah gigitan nyamuk atau serangga sejenis, menggosok tempat sengat dengan kulit bagian dalam pisang dan gatal akan segera hilang.

Saraf:

Pisang kaya akan vitamin B yang membantu menenangkan seluruh sistem saraf. Jika Anda memiliki pekerjaan stres, memutuskan buah ini menjadi camilan sehari-hari Anda.

Selang:

Buah ajaib ini, karena komposisi yang lembut, digunakan sebagai makanan untuk merawat pencernaan.

Suhu regulasi:

Wanita hamil di Thailand secara teratur mengkonsumsi pisang sebagai bayi mereka akan lahir dalam "cukup dingin" suhu.

Mereka menyembuhkan jerawat:

Gosok jerawat dengan bagian dalam kulit untuk sekitar 10 menit. Meninggalkan sisa-sisa di wajah sebanyak lagi yang Anda bisa. Ini akan menjadi ideal jika Anda mencuci sebelum tidur. Ulangi ini setiap hari sampai Anda melihat perbaikan.

Gigi putih:

Gosok gigi dengan kulit pisang selama sekitar dua menit pada setiap mencuci. Mangan, magnesium dan kalium mempengaruhi putihnya gigi untuk sebagian besar.

Dibandingkan dengan apel, pisang mengandung empat kali protein, dua kali karbohidrat, tiga kali fosfor, lima kali lipat Vitamin A dan zat besi.

Mungkin sekarang Anda sudah membaca semua ini untuk pisang, Anda akan melihat pisang dengan mata yang sama sekali berbeda!

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive