Loading...

KABAR GEMBIRA !! Tolong Sebarkan!!!! Mulai April hingga 31 Desember 2016, Biaya Balik Nama dan Mut4si Digratiskan!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Yang memiliki kendaraan bermotor dari luar Jawa Tengah serta menginginkan lakukan mutasi masuk ke Jawa Tengah saat ini memperoleh angin segar. Satu berita yang begitu menggembirakan belum lama ini di keluarkan oleh Samsat Semarang. Yang memiliki kendaraan bermotor luar Propinsi Jawa Tengah yang bakal lakukan mut4si masuk dari luar Jawa Tengah tak dikenakan Bea Balik Nama (BBN). Terkecuali BBN gratis, keterlambatan pendaftaran mut4si yang dipakai biaya administrasi juga gratis. 


Program ini sendiri rencananya bakal diberlakukan mulai 1 April sampai 31 Desember 2016. 

Gratis balik nama serta mut4si! 

Ini jelas berita yang begitu menggembirakan. Paur Samsat Semarang I, Iptu Bety Nugroho mengemukakan bila sistem mutasi ini sangat mudah. Serta tak perlu pikirkan tentang Bea Balik Nama lantaran benar benar gratis, jadi untuk anda yang STNK nya mati serta datang dari luar Jawa Tengah, berikut waktu yang pas untuk mengurusi mutasi kendaraan anda ke Jawa engah. ’ 

Lantaran anda cuma bakal dipakai biaya 


pajak kendaraan saja tanpa ada butuh membayar Bea Balik Nama (BBN) yang jumlahnya banyak. 

“Per 1 April bebas Bea Balik Nama kendaraan mutasi dari luar Jateng, jadi hanya bayar pajaknya saja, ” 
“Daftarkan sistem mut4si, lantas kemukakan permintaan pembebasan Bea Balik Nama ke samsat, ” 
Prasyarat pemutihan pajak kendaraan 

Untuk prasyaratnya sendiri sesungguhnya begitu mudah, tanpa ada butuh mengurusi surat surat yang lain. Sama dengan umumnya saja biasanya. Cukup datang ke kantor samsat untuk mengurusi perpanjangan STNK/ganti Plat nomor. 

Tak ada prasyarat mutlak/prasyarat penambahan seperti biasanya lakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Untuk balik nama BPKB uga gratis, tak ada prasyarat mutlaknya. Dasarnya datang ke kantor samsat yang sudah ditetapkan, serta membayar pajak kendaraan bermotor. 

Selain itu berita lain yg tidak kalah menggembirakan yaitu Anda bakal di beri kemudahan gratis denda pajak kendaraan anda. Jadi anda cuma tinggal membayar pajaknya tanpa ada pikirkan dendanya. 

Nah! Jadi bila anda warga Jawa Tengah serta bakal lakukan mut4si ke Jawa Tengah, jadi ini yaitu waktu yang paling pas. Mari selekasnya datang ke kantor samsat yang sudah ditunjuk untuk lakukan balik nama gratis, serta gratis denda pajak keterlambatan. 

sumber : redaksione. com
http://www.dokter-sehat.com/2016/06/sebarkan-april-hingga-31-desember-2016.html

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...