Loading...

Subhanallah, Begini Proses Pembersihan Rambut Nabi Muhammad SAW....!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Bintang. com, Jakarta Satu video berdurasi hampir lima menit saat ini jadi bahan pembicaraan didunia maya, terutama sosial media Facebook. Dalam video tampak sebagian orang pria yang menganakan thobe—pakaian khas Arab berwarna putih sedang memegang sebuah peti yang nyatanya sesudah di buka berisi rambut. 


“SUBHANALLAH. Sistem pembersihan rambut Nabi SAW. Allahuma sholli Alaa Sayyidina Muhammad, ” tulis dalam caption video itu. Ya, berikut satu video yang membuat orang-orang Muslim makin merindukan sosok Nabi Muhammad SAW. “Subhanallah, ya Allah semoga saya bisa pergi ke sana, ” komentar yang memiliki akun Facebook Kisutbatualam. 

Sebelumnya video ini beredar, tahun 2015 lantas Kementerian Agama Rusia sesungguhnya sempat juga menunjukkan koleksi rambut Nabi Muhammad SAW yang saat ini ada di Museum Crocus, Moskwa. Tetapi bedanya, museum itu cuma mempunyai sebagian helaian rambut Nabi Muhammad yang disimpan didalam tabung kedap udara di bagian kiri atas. Serta berikut ini yaitu sistem pembersihan rambut Nabi Muhammad SAW.
sumber : http://www.bintang.com/lifestyle/read/2532620/subhanallah-begini-proses-pembersihan-rambut-nabi-muhammad-saw?
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...